Hari Ini Ops Zebra Pallawa 2022 Dimulai, Kasatlantas Polres Soppeng AKP Sharuna Sahar Ingatkan 7 Prioritas Target Sasaran Operasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hari Ini Ops Zebra Pallawa 2022 Dimulai, Kasatlantas Polres Soppeng AKP Sharuna Sahar Ingatkan 7 Prioritas Target Sasaran Operasi

    kabartujuhsatu
    Minggu, 02 Oktober 2022, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T22:23:39Z
    masukkan script iklan disini
    Kasatlantas Polres Soppeng AKP Sharuna Sahar, S.Sos (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra 2022 yang akan digelar serentak hari ini Senin tanggal 3 Oktober 2022 Satuan Lantas Polres Soppeng ingatkan 7 sasaran target Operasi.


    Kasat Lantas Polres Soppeng Akp Sharuna Sahar S.Sos mengingatkan bahwa bahwa "Ops Kepolisian terpusat atau Ops Zebra Pallawa tahun 2022 ini ada 7 sasaran prioritas utama pelanggaran yang menjadi target operasi" Ujarnya.


    "Ketujuh Prioritas Pelanggaran yang menjadi disasaran itu, kata AKP Sharuna Sahar yakni pelanggaran menggunakan telepon seluler saat berkendara, pengemudi di bawah umur, pengemudi yang berboncengan lebih dari 1 orang serta pengemudi atau pengendara yang tidak menggunakan helm SNI.

    Selain itu safety belt juga masuk dalam 7 prioritas tersebut, tuturnya.

    "Tak hanya itu ujar Kasatlantas Polres Soppeng, "Adapula pengemudi dalam pengaruh alkohol, pengemudi melawan arus serta pengendara yang berkecepatan tinggi juga masuk target sasaran" terang AKP Sharuna Sahar.

    Ia mengingatkan para mengemudi agar selalu melengkapi kelengkapan data diri seperti SIM dan STNK serta mematuhi segala bentuk UU terkait Lalu lintas serta angkutan jalan", pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini