Begini Cara Aliansi Madura Indonesia Beri Suport HUT Anniversary Seluruh Media
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Begini Cara Aliansi Madura Indonesia Beri Suport HUT Anniversary Seluruh Media

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T06:20:57Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news,-Bukti dan kerja nyata dari Aliansi Madura Indonesia, melalui program kerja tiap Departement, kini mulai diwujudkan satu demi satu.

    Hal itu merupakan salah satu dari sebagian besar misi dan visi dari AMI.

    Seperti halnya suport penuh yang diberikan oleh Aliansi Madura Indonesia, adalah dengan cara memberikan fasilitas penuh terhadap perayaan Anniversary media brilian-news yang sudah memasuki usia satu tahun.

    Dengan cara memberikan fasilitas tempat hotel Amaris beserta cofee break, Aliansi Madura Indonesia sudah menjadikan program yang diberikan sudah betul betul terasa.

    Tidak hanya disitu saja, Aliansi Madura Indonesia juga memberikan tambahan ekstra untuk perayaan HUT Anniversary media brilian-news, yakni dengan menghadirkan salah satu Doktor ternama yakni Dr. Sendy Krisna Puspitasari Dr. Sendy Krisna Puspitasari, S.Pd., M.Psi.

    Dalam kesempatan perayaan HUT Anniversary media brilian-news, Baihaki Akbar, S.E.,S.H selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia menjelaskan, ini adalah bukti eksistensi dari organisasi yang notabene pengurusnya adalah orang Madura, yang mana selalu suport dan mendukung penuh tentang kegiatan media.

    "Tak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun media Brilian-news, semoga tetap berkibar, berani dalam memberikan informasi tentang kebenaran," tandas ketua umum Aliansi Madura Indonesia (2/10) saat memberikan sambutan.

    Ketua umum Aliansi Madura Indonesia, juga menambahkan bahwasanya setiap media manapun yang ingin mengadakan Anniversary.

    Ia menuturkan akan memberikan fasilitas serupa yakni siap memberikan fasilitas secara penuh.

    "Monggo dari rekan rekan pemilik media, yang ingin mengadakan Anniversary seperti ini, kami dari Aliansi Madura Indonesia siap dukung penuh, bahkan sekaligus kami hadirkan narasumber dari Dr. Sendy," imbuhnya di tengah tengah acara.

    Tentunya mendengar pernyataan dari ketua umum Aliansi Madura Indonesia ini, membuat seluruh tamu undangan yang rata rata pemimpin redaksi dan jurnalis, sontak disambut dengan tepuk tangan riuh.

    Bahkan sudah ada media yang mendaftar untuk mengadakan Anniversary, agar nanti dari Aliansi Madura Indonesia mendukung penuh dalam acara yang bakal digelar berikutnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini