Warga Dusun Gubuk Genteng Terima Bantuan Sembako dari Kapolres Lampung Utara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Warga Dusun Gubuk Genteng Terima Bantuan Sembako dari Kapolres Lampung Utara

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 15 September 2022, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T10:24:51Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,- Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M. I.K. bersama-sama dengan para pejabat utamanya menyambangi warga kurang mampu yang berada di Dusun Gubuk Genteng Kelurahan Kotabumi Tengah yang terdampak akibat kenaikan harga BBM pada Kamis 15/9/2022.


    Turut serta pada kegiatan sosial itu perwakilan dari anggota Banser pagar Nusa, Ansor dan pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lampung Utara.


    Karena kondisi jalan di pemukiman warga tidak bisa di lalui kendaraan bermotor, Kapolres AKBP Kurniawan  bersama rombongan dengan berjalan kaki mendatangi warga untuk  membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan.

    Dikatakan olehnya, kegiatan bansos ini merupakan kegiatan lanjutan dari beberapa hari sebelumnya, kita turut berempati kepada warga, sehingga mereka perlu kita beri bantuan dan semoga saja bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban mereka. "ujar AKBP Kurniawan.

    "Terpisah, seorang ibu rumah tangga Suheni (55) warga Dusun Gubuk Genteng mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang di berikan Kapolres beserta  rombongan yang telah datang dan membagikan langsung kepada warga, karena baru kali ini kami mendapat bantuan sembako "tuturnya polos.

    Published : Tommi 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini