Luar Biasa' Desa Timusu Soppeng Mewakili Sulsel Masuk Nominasi Juara Lomba Pangan Aman Nasional
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Luar Biasa' Desa Timusu Soppeng Mewakili Sulsel Masuk Nominasi Juara Lomba Pangan Aman Nasional

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T06:52:22Z
    masukkan script iklan disini

    Bali, Kabartujuhsatu.news,
    Untuk Tahun 2022 dalam lomba Pangan Aman Tingkat Nasional ada Tiga Desa di Indonesia yang masuk Nominasi Juara Lomba tingkat nasional yakni Desa Timusu mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, Desa Nagari Bayua mewakili Sumatra Barat dan Desa Ngawi sebagai perwakilan Provinsi Jawa Timur.

    Hal itu dibernarkan Kades Timusu Firdaus saat di konfirmasi mengatakan, " ya benar, "Pemberian penghargaan tersebut untuk masing-masing Juara akan dilaksanakan di Provinsi Bali tepatnya di Hotel Padma Legian Kuta Bali yang rencananya dihadiri langsung oleh Kepala BPOM RI dan beberapa pejabat lainnya.

    Kepala Desa Timusu Firdaus mengatakan, "Saya merasa bersyukur karena hari ini juga bertepatan Hari Ultah Tahun saya, dan sebagai Kado inilah maka inilah yang saya dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Desa Timusu, katanya disela-sela kegiatan sebelum acara puncak penganugerahan Desa terbaik dalam kategori pangan aman Nasional di Bali, Kamis (15/9/2022).



    Menurutnya," untuk bisa sampai pada nominator bersama Desa perwakilan Jawa timur dan Desa perwakilan Sumatera Barat, itu sudah sangat syukur sekali, tandasnya.

    *Alhamdulillah dengan doa dan usaha masyarakat desa Timusu dengan dukungan pemerintah kabupaten Soppeng kami tbisa membawa Desa Timusu sejajar dengan Desa terbaik di Indonesia pungkas Firdaus dengan nada terharu.

    (Red/K71)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini