Jasad Sunandio Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Sungai Wampu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jasad Sunandio Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Sungai Wampu

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 September 2022, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T01:12:24Z
    masukkan script iklan disini

    Stabat Binjai, Sumut, Kabartujuhsatu.news,-
    Sunandio (74) warga Jalan Sulawesi, Lingkungan IV Damai, Binjai Utara, Binjai, Sumatera Utara ditemukan mengambang di kolong Jembatan Sungai Wampu, Stabat. Jasad pria uzur itu sudah dalam keadaan membusuk saat ditemukan warga sekitar.

    Kapolsek Stabat AKP Ferru Ariandy SH MH, melalui pesan tertulisnya, Jumat (30/09/2022) menjelaskan, penemuan mayat itu, pertama kali diketahui oleh warga sekitar, Kamis siang kemarin.

    "Atas laporan masyarakat, personel Polsek Stabat langsung bergerak ke lokasi. Di sana, kondisi mayat mengambang dan tersangkut di ranting kayu,” terang Kapolsek Stabat AKP Ferru Ariandy SH MH.


    Saat itu, kata Ferry, kondisi jenazah korban dalam keadaan terlungkup dengan memakai baju kaos warna abu – abu, serta celana dalam. Korban pertama kali ditemukan Ipin, buruh muat pasir di sana.

    Menurut keterangan Ipin, pada Rabu (27/9/2022) pagi, korban terlihat duduk – duduk di bawah Jembatan Sei Wampu. Namun korban terlihat linglung dan tidak nyambung saat diajak Ipin ngobrol. 

    “Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan membengkak. Ditemukan juga satu kartu KIS atas nama Sunandio. Tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena tenggelam,” tutur Ferry.

    Setelah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya, jasad korban diserahakan kepada keluarga untuk dikebumikan. Keluarga korban juga sudah membuat pernyataan untuk menolak dilakukan otopsi. (AVID/ar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini