Digelar Sejumlah Baksos Sambut Peringatan 100 Tahun Terate Emas di Padepokan Agung Setia Hati Terate Madiun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Digelar Sejumlah Baksos Sambut Peringatan 100 Tahun Terate Emas di Padepokan Agung Setia Hati Terate Madiun

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Agustus 2022, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T08:10:57Z
    masukkan script iklan disini

    Madiun, Kabartujuhsatu.news, - Menyambut puncak acara 100tahun Terate Emas Untuk Dunia, tepat 6 hari menjelang Puncak Acara digelar kegiatan sosial Donor Darah, Khitanan Massal, dan Santunan Anak Yatim dan Janda, kemarin di areal Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate Jl. Merak No. 10 Madiun. 

    Rangkaian kegiatan yang digelar sejak pagi hari itu, sebanyak 250 bingkisan untuk anak yatim dan janda diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pusat bersama Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate.

    Sedangkan dalam kegiatan khitanan masal sebanyak 58 anak yang ikut dalam kegiatan ini. Dan untuk giat donor darah sebanyak 100 orang sebagai peserta.

    Menurut Dr. PW Widodo selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa acara itu adalah kegiatan Bakti Sosial yang dikemas dalam kegiatan Gerakan Sosial Kemanusiaan yang dilakukan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate dalam memperingati 100tahun Terate Emas.

    "Sebagaimana kita ketahui bahwa kegiatan sosial ini telah dilakukan sebelumnya di tingkat Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate yang tersebar di seluruh nusantara," ujar Dr. PW Widodo kepada sejumlah awak media di sela-sela kegiatan. 

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini