Nasdem Sulsel Kembali Buktikan Jadi Partai Diminati, Owner Juragan Komestik Indonesia Resmi Bergabung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Nasdem Sulsel Kembali Buktikan Jadi Partai Diminati, Owner Juragan Komestik Indonesia Resmi Bergabung

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 Juni 2022, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T01:21:24Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua DPD Nasdem Soppeng Nadi Zulkarnain Soetomo, S.STP, M.Si, H Muh Akbar dan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel H. Syaharuddin Alrif, S IP, MM (Ist)

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,– Partai NasDem kembali membuktikan menjadi partai paling diminati di Sulawesi Selatan. Bak magnet, satu persatu menyatakan sikapnya gabung ke partai besutan Surya Paloh itu.

    Kali ini pengusaha Muda H Muh Akbar Owner Juragan Kosmetik Indonesia.

    Bergabungnya H.Muh Akbar ke Partai Nasdem ditandai dengan penyematan jaket NasDem oleh Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.IP, MM.


    Akbar ditemani oleh Ketua DPD NasDem Kab Soppeng H.Andi Zulkarnain Soetomo saat penyematan di kantor DPW NasDem Sulsel jalan bonto lempang Kota Makassar Jumat (10/06/2020).

    Ketua DPD NasDem Kab Soppeng H.Andi Zulkarnain Soetomo akrab disapa Pung Bogel mengatakan, "Bergabungnya Owner Juragan Kosmetik Indonesia ini merupakan salah satu upaya ingin mempertahankan dan menambah kursi di DPRD Kab Soppeng, ujarnya.

    Bogel sapaan anak mantan bupati Soppeng Andi Sutomo ini lanjut mengatakan “Dua tahun lagi kita akan melaksanakan pemilu legislatif, dan Kita akan melakukan seleksi secara ketat bakal calon anggota legislatif dari partai Nasdem Soppeng, hal itu agar para caleg yang kita pasang di setiap dapil nantinya adalah kader-kader terbaik yang memiliki potensi untuk meraih suara yang signifikan,” kata Bogel.

    Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini