Kewajiban Zakat Harta, Mislin AS Berbagi Sembako Jelang Bulan Ramadhan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kewajiban Zakat Harta, Mislin AS Berbagi Sembako Jelang Bulan Ramadhan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 02 April 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T18:56:43Z
    masukkan script iklan disini

    Medan, Kabartujuhsatu.news,-Zakat adalah harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya.

    Zakat dari segi bahasa berarti 'bersih', 'suci', 'subur', 'berkat' dan 'berkembang' menurut ketentuan yang telah ditetapkan oleh syariat Islam

    Berdasarkan kewajiban itu lah Mislin AS memahami pentingnya zakat, Direktur Utama PT. Amindy Barokah juga Pemilik PT FadiIlah Barokah Sumut, mengeluarkan zakat Mal (Harta) jelang bulan suci Ramadhan 1443H/2022M.

    Sebanyak 30 ton beras dibagikan langsung oleh Mislin AS kepada warga Desa Tanjung Morawa B, ditiap tiap dusun sesuai data yang sudah ditentukan. 1/4/2022.


    Tidak hanya Beras namun tampak juga minyak goreng, gula pasir, dan susu kaleng dikemas dalam satu paket dibagikan dari pagi hingga larut malam.

    "Alhamdulillah tahun ini masih bisa berbagi kepada warga Desa Tanjung Morawa B. Dan kali ini jumlah zakat yang dibagikan lebih banyak dari tahun - tahun sebelumnya",Cetus Mislin.

    Semoga tahun - tahun berikutnya bisa berbagi lebih banyak lagi, sehingga semua warga bisa menikmati. Dimasa pandemi ini saya berharap penerima paket sembako ini khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa.

    "Bertepatan dibulan Ramadhan ini nantinya akan ada ajang pemilihan kepala Desa, saya berharap semua warga hadir di TPS masing Masing untuk menentukan hak pilihannya.

    "Satu tujuan, satu Niat, pilihlah satu pemimpin yang yang Arif dan bijaksana, yang pastinya mampu menata dan melakukan perubahan Desa lebih baik lagi," Tegas Mislin.

    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443H, bagi seluruh umat muslim yang menjalankan nya, dan mohon maaf lahir dan Batin, Pungkas Mislin.

    Dalam pantauan awak media terlihat Mislin AS secara rumah kerumah dan di Gg Tapai warga ramai mengantri untuk mendapatkan paket Sembako.

    Published : Rizky Zulianda
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini