Wahyu Kandacong Sempat Viral Diisukan Terlilit Kasus Afiliator dan Moge Disita, Ternyata Begini Faktanya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wahyu Kandacong Sempat Viral Diisukan Terlilit Kasus Afiliator dan Moge Disita, Ternyata Begini Faktanya

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T21:56:53Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news, -- Kabar tak sedap soal kasus Afiliator yang sempat mendera pengusaha ternama asal Sulawesi Selatan Wahyu Kandacong ini rupanya hanya isapan jempol belaka.

    Sebelumnya, adanya video editan yang yang dilengkapi keterangan penyitaan aset milik Sultan akibat terjerat kasus Afiliator dengan hashtag #SenangKencang atas kasus afiliator, rupanya "Hoaks" semata.

    Kasus yang disebut-sebut berujung persaingan bisnis usaha itu hanya permainan oknum yang menginginkan reputasinya sebagai pengusaha terjatuh dan dikatakan menuju kebangkrutan.

    Bahkan rumor itu, bagi pengusaha di bidang Ekspedisi Ekspor-Impor ini dianggap murahan.

    Pasalnya, kasus Afiliator yang dilekatkan pada dirinya itu tak beralasan hingga dikait-kaitkan hingga puluhan Kendaraan Motor Gede miliknya diangkut ke Polda Metro Jaya (PMJ).

    "Saya katakan itu hanya Isu Murahan bosku, semuanya Hoaks dan tidak benar adanya,"tegas Wahyu Kandacong.

    Ayah 1 anak ini bahkan secara tegas membantah kalau Ia maupun manajemen perusahaannya sama sekali masih normatif dan tidak pernah terjerat kasus afiliator.

    "Betul-betul itu murahan bro, Kalau orang sudah sukses justru itu dianggap kompetitor, Sob. 

    Asli bro, lemparan isu Afiliator ini sangat tidak mendasar, bahkan perusahaan kami baik-baik aja dan itu mungkin sangat menggangu mereka-mereka yang tidak senang dengan saya pribadi,"lontar Wahyu Kandacong tertawa santai pada media ini via Gawainya, Jumat (22/04/2022) kemarin.

    CEO PT. Whyka Ekspres Logistik Jakarta ini, menampik, jika beredar video motor-motor seharga ratusan juta yang diangkut dengan label garis kuning 'Polisi Line' tengah diangkut diatas truk angkut ranmor jenis 12 CBM CDD Long tengah viral dibawa ke PMJ.

    Padahal, endingnya, seluruh Moge milik Bos Senang Kencang itu hanya akan diangkut ke lokasi penyelenggaraan Street Race di BSD Tangerang Banten yang rencananya bakal mulai 22 hingga 24 April 2022 esok.

    Padahal, mobil pengangkut Moge-moge miliknya itu sengaja disewa untuk dibawa ke lokasi Street Race BSD.

    "Tidak ada itu yang namanya diangkut ke Polda Metro Jaya. 

    "Sekali lagi itu informasi bohong alias hoaks bener kawan. 

    "Jelas ada orang yang tidak senang dengan saya pribadi. 

    "Oknum ini sengaja memviralkan dengan mengeditnya seolah-olah motor disita dan diangkut ke Polda,"tegas Wahyu Kandacong yang juga pendiri Manajemen Senang Kencang ini.

    "Nah towing ini adalah towing untuk mengangkut motor-motor saya ke Street Race BSD di tanggal 22, 23, 24,"tambah Wahyu yang juga Ketua Sahabat Polisi Sulsel ini lagi.

    Disinggung soal siapa oknum pelaku yang sudah merugikan nama baiknya itu, Wahyu mengaku tak mau mempersoalkan, apalagi mengadukan ke Polisi tentang penyalahgunaan hak cipta video miliknya itu.

    "Sudahlah, kita bijak aja tanggapi. Kasus ini tidak saya persoalkan, wong Afiliator itu isu murahan pula.

    Biarkanlah alam yang akan menghukumnya, kita serahkan kepada Allah,SWT, jika orang ingin berbuat jahat kepada kita, maka kita balas dengan tetap kebaikan meski itu telah melukai hati kami," pungkasnya. (*)

    Published : Leo
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini