Sebanyak 25 Prajurit Bataliyon Arhanud 1/PBC/Kostrad Naik Pangkat Satu Tingkat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sebanyak 25 Prajurit Bataliyon Arhanud 1/PBC/Kostrad Naik Pangkat Satu Tingkat

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 03 April 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T01:01:19Z
    masukkan script iklan disini

    Tangsel, Kabartujuhsatu.news,- Kenaikkan pangkat bukanlah hadiah melainkan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Negara melalui Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap para prajurit yang telah menunjukkan kinerja, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja selama masa pengabdian sebagai prajurit.

    Hal ini, dikatakan Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Helmy Ariansyah, saat memimpin langsung acara Tradisi Kenaikan pangkat 25 prajurit, satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2022 yang digelar  di Gelanggang 1 Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Jum'at (02/04/2022).


    Letkol Arh Helmy Ariansyah mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa, dimana hal tersebut harus diraih dengan kemampuan dari masing-masing personel. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar.



    "Saya berpesan kepada prajurit yang naik pangkat, agar selalu meningkatkan rasa peduli dan bertanggungjawab kepada tugas yang diberikan oleh atasan, jangan sampai mempunyai peranggapan bahwa dengan naiknya pangkat yang anda peroleh, maka tugas yang dijalankan semakin ringan. Justru beban tugas dan tanggung jawabnya semakin meningkat",  tegasnya.

    Diketahui Bataliyon Arhanud/Kostrad berpangkalan di Desa Pakulonan Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, terbentuk tanggal 10 April 1979, berdampingan dengan Markas Bataliyo Kaveleri 9/Cobra, terus meningkatkan kemampuan dalam segala bidang. 

    (Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini