Ratusan Spanduk Ucapan "Marhaban Ya Ramadhan" Daeng Manye Terpasang Di Takalar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ratusan Spanduk Ucapan "Marhaban Ya Ramadhan" Daeng Manye Terpasang Di Takalar

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 03 April 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T00:49:34Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat umat Muslim di Kabupaten  Takalar dan mengajak agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Ahad (3/04/2022).

    Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM mengajak seluruh masyarakat Takalar khususnya untuk memperteguh persatuan dan kesatuan serta merajut kembali persaudaraan dan bersama-sama menjaga persatuan dan keutuhan bangsa ini.

    Sosok yang lagi jadi bahan pembicaraan saat ini di wilayah Kabupaten Takalar, kaitannya dengan hadirnya Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, sontak di banyak titik daerah di Takalar ingin mengenal lebih dekat lagi sosok Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang dikabarkan pulang kampung bangun Takalar.

    Ratusan titik pemasangan spanduk dilakukan oleh tim #SahabatTakalar serta masyarakat Takalar yang secara sukarela meminta untuk dipasangkan ucapan “Marhaban Ya Ramadhan” di daerahnya, seperti di depan Masjid, Mushalla, rumah-rumah warga hingga tempat umum lainnya di wilayah Kabupaten Takalar.


    Titik pemasangan spanduk ucapan marhaban ya ramadhan itu, dari ratusan yang terpasang di berbagai titik di Kabupaten Takalar, diantaranya di Desa Su’rulangi, Desa Cakura, Desa Lantang, Desa Tarangtowaya, Desa Barugaya, Desa Ko’mara, Desa Timbuseng, Pabrik Gula Takalar, Desa Balangtanaya, Desa Pa’rapunganta, Desa Mattiro Tinggi, dan ratusan titik lainnya.

    Banyak masyarakat saat ini yang menaruh harapan besar kepada Daeng Manye’ untuk menakhodai Takalar kedepannya, karena dianggap Daeng Manye adalah sosok profesional dan pemerhati takalar yang cerdas serta punya kapasitas mumpuni maupun memiliki prestasi dikancah Nasional, salah satunya berupa penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden di tahun 2016 sebagai The Role Model Culture Telkom dalam kategori membangun budaya perusahaan, saat dirinya menjabat sebagai Kepala Telkom Indonesia Timur yang menaungi seluruh pulau Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara.

    “Mari kita semua menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan hati yang ikhlas dan pikiran yang jernih, tetap menjaga jiwa dan raga agar tetap sehat. Semoga puasa kita mendapatkan berkah dari Allah SWT dan menjadi obat untuk segala penyakit, baik itu jiwa maupun raga kita,” ucap Mohammad Firdaus Daeng Manye. (KML)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini