Peduli Pembangunan Rumah Ibadah, BDN Polres Soppeng Salurkan Bantuan 50 Zak Semen di Mushollah Al'Madinah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli Pembangunan Rumah Ibadah, BDN Polres Soppeng Salurkan Bantuan 50 Zak Semen di Mushollah Al'Madinah

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T17:07:15Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Bharaduta D'Pandiga Nusantara (BDN) Polres Soppeng menggelar kegiatan Ramadhan yang bertajuk Bharaduta Soppeng Peduli pada pembangunan Rumah Ibadah yaitu Mushollah Al'Madinah yang terletak di Dusun Tapali Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Sabtu 23 April 2022.

    Dalam kunjungannya Bharaduta Soppeng menyerahkan bantuan berupa Semen sebanyak 50 zak yang diserahkan oleh perwakilan Bharaduta Soppeng dan diterima oleh pengurus Mushollah Al'Madinah kemudian dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjamaah diMushollah tersebut.


    Salah satu personil Bharaduta Res Soppeng, Aipda Hasrianto SH mengatakan bahwa kegiatan berbagi dibulan ramadhan merupakan program rutin kami dam Bharaduta D'Pandiga Nusantara (BDN) setiap bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan serentak oleh Bharaduta se-Sulawesi Selatan di wilayah hukum Polres masing-masing.

    Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama, semoga Bharaduta Soppeng kedepannya selalu menebar kebaikan dan bisa menjadi orang - orang yang bermanfaat terhadap sesama. Tutup Hasrianto SH.

    Sementara itu pengurus Mushollah Al'Madinah, Surianto mengucapkan terima kasih atas perhatiannya terhadap Mushollah kami, ini sangat berharga dan membantu kami, semoga mendapat pahala yang berlipat ganda disisi Allah SWT. Amin, ucapnya.

    Setelah bantuan disalurkan, Personil Bharaduta Res Soppeng melakukan buka puasa bersama di Cafe Saromase Cikke'E Kelurahan Lalabata rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

    Arianto
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini