Ketua Srikandi RGPI Sulsel Berbagi Takjil di Kampung Halaman
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua Srikandi RGPI Sulsel Berbagi Takjil di Kampung Halaman

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T15:22:52Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Bulan ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan juga bulan yang penuh ampunan sehingga banyak warga dan kelompok serta komunitas lainnya berlomba lomba untuk mencari Amal jariyah ,Kamis sore (7-04-2022).

    Srikandi RGPI Sulsel tak ingin melewatkan kesempatan untuk berbuat amal di bulan ramadhan ini.

    Salah satu kegiatan yang dinilai penuh berkah yakni dengan bagi-bagi takjil yang dilangsungkan di kawasan Lampu merah Merdeka yang dipimpin Andi Fatmasari Rachman ketua Srikandi RGPI Sulsel.

    Kata Andi Fatmasari, "Gerakan Bagi bagi takjil ini untuk warga masyarakat kabupaten Bone sebagai langkah awal untuk ikut membesarkan Organisasi RGPI ini dibone yang juga merupakan kampung halaman saya, ujarnya.


    "Saya ingin kedepannya agar RGPI banyak menggelar kegiatan religius khususnya di bulan penuh Magfirah ini yang bukan hanya berbagi tetapi Lebih dari itu , mendekatkan RGPI ditengah masyarakat Bone, imbuh Fatmasari

    Dikatakannya, "Dengan membagikan ratusan kotak nasi untuk berbuka puasa yang dibagikan ke para tukang becak, tukang ojek, warga pengendara yang melintas serta anak Panti yang kebetulan lewat pulang dari Mesjid, agar dapat sedikit meringankan beban mereka yang setidaknya tidak berupaya untuk membuat sajian buka puasa, tandasnya.

    Suriadi (50) salah satu warga yang mendadak distop dan diberikan Nasi Dos oleh Team Srikandi RGPI Sulsel merasa bersyukur adanya kepedulian Srikandi RGPI, ujarnya.

    "Terima kasih banyak semuanya" pungkas Suriadi.

    (Red/MIH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini