Anggota DPR RI Supriansa Akui Perubahan Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Anggota DPR RI Supriansa Akui Perubahan Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 29 April 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T18:49:27Z
    masukkan script iklan disini

    Supriansa bersama pimpinan media Wartasulsel Buhari Abu, Midiata Andi Agus Setiawan dan pimpinan media Pojok timur Gunawan (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Legislator DPR RI partai Golkar Supriansa,SH, MH menggelar Reses di akhir Ramadhan 1443 H/2022 M yang dilangsungkan di Ballroom The Kayangan milik Direktur Nurani Strategic Nurmal Idrus, Jumat 29/4/2022.


    Kegiatan reses ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama para insan media dan atau sejumlah wartawan dari berbagai organisasi pers yang ada di kabupaten Soppeng.


    Selain para jurnalis juga dihadiri berbagai kerabat dan tim Super peduli.


    Dalam pertemuan silaturahmi yang penuh keakraban tersebut berbagai hal yang disampaikan diataranya tugas dirinya sebagai wakil rakyat yang berkantor di Senayan Jakarta, begitu pula dengan tugas-tugasnya selaku juru bicara Partai Golkar bahkan berbagai kasus telah ditanganinya.




    Selain itu Supriansa juga menyampaikan bahwa bukan hanya di Soppeng dirinya dekat dengan media namun di Makassar bahkan di Jakarta di saat harus menghadapi media atas perintah pimpinan, katanya.


    Mantan Aktivis 98 ini juga menuturkan bahwa insan media sangat penting khususnya para pejabat, karena menurutnya wartawan adalah mata dan telinga kita, sehingga jika ada pejabat yang alergi dengan wartawan maka itu patut dipertanyakan, katanya.


    Mantan wakil Bupati Soppeng ini juga mengakui perubahan pembangunan yang ada di kota yang pernah dipimpinnya sehingga menurut dia tanpa media maka pembangunan yang ada saat ini dengan berbagai inovasi, orang yang ada di luar sana termasuk warga asal kabupaten Soppeng itu tidak mungkin mengetahui tanpa tulisan dari para wartawan ini, tuturnya.


    Melalui kesempatan itu mantan Aktivis LSM ini juga mengungkapkan terimakasihnya kepada para jurnalis dan atau wartawan yang selama ini pada setiap kegiatannya selalu memuat dalam berita, pungkas anggota komisi III DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan 2 ini.


    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini