IAIN Bone Gelar Raker Hadirkan Sekjen Kemenag, Ini Tujuannya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    IAIN Bone Gelar Raker Hadirkan Sekjen Kemenag, Ini Tujuannya

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 29 Maret 2022, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T05:47:56Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka memperkuat sinergitas dalam mewujudkan Perguruan Tinggi (PT) yang inovatif dan berdaya saing, Institut Agama Islam Bone provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat kerja (Raker) yang dilangsungkan di Swiss-Belhotel kota Makassar, Selasa (29/3/2022).

    Rapat Kerja (Raker) IAIN Bone tahun 2022 mengusung tema Bersinergi Menuju Perguruan Tinggi yang Inovatif dan Berdaya Saing.

    Ketua Panitia Raker Fahri Abdullah, SE menyampaikan bahwa melalui sinergisitas dalam raker diharapkan tercapai penyatuan persepsi sehingga perumusan program ke depan bisa melahirkan program yang inovatif, ujarnya saat menyampaikan laporan di hadapan peserta raker.

    Kata Fahri "Program kita harus lebih baik tidak hanya mengahasilkan sebuah kebijakan tetapi juga menghasilkan sebuah produk," tegasnya.


    Sementara Rektor IAIN Bone Prof Dr. A. Nuzul, SH, MHUm menjelaskan bahwa tema ini adalah sebagai pengingat bahwasanya dalam mewujudkan perguruan tinggi agar maju harus saling bersama.

    "Tema ini mengirim pesan kepada kita semua sivitas IAIN Bone bahwa untuk mewujudkan perguruan tinggi yang maju ini harus dibawa bersama, dan harus dalam satu barisan," jelasnya.

    Dihadapan para peserta raker Rektor juga menyampaikan ada empat transormasi yang harus dilakukan.

    "Empat transformasi yang harus segera kita lakukan adalah yang pertama bagaiamana meningkatkan tata kelola pelayanan.

    "Kedua transformasi pelayanan pendidikan kemudian transformasi digital dan terakhir transformasi internasionalisasi," urainya.

    Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Prof Dr H Nizar Ali MAg hadir melalui Virtual Zoom dalam pembukaan raker ini, dirinya memberi materi pertama sekaligus membuka kegiatan Raker secara resmi.

    Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari 29-31 Maret 2022.

    Hadir sebanyak 32 peserta yang berasal dari unsur pimpinan Rektorat, Fakultas, Lembaga dan Unit-Unit.

    (MIH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini