Ingat Mulai Hari Ini 1 Maret Polisi Gelar Razia Incar 7 Kesalahan Bagi Pengendara Yang Tak Patuh
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ingat Mulai Hari Ini 1 Maret Polisi Gelar Razia Incar 7 Kesalahan Bagi Pengendara Yang Tak Patuh

    Kabartujuhsatu
    Senin, 28 Februari 2022, Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T19:18:26Z
    masukkan script iklan disini

    Illustrasi Operasi Keselamatan tahun 2022 (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Diberitakan sebelumnya bahwa Polres Soppeng akan menggelar operasi keselamatan tahun 2022 yang akan dimulai pada 1 Maret hari ini.


    Sejumlah sasaran yang menjadi agenda yang bakal digelar 2 Minggu lamanya mulai hari ini 1 maret hingga 14 Maret 2022 mendatang.


    Hal itu terungkap saat Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, SH, MH memimpin pelaksanaan Lat Pra Ops Keselamatan 2022 yang dilangsungkan di Aula Patria Tama Polres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada Kamis (24/2) lalu.



    Diketahui Ops Keselamatan 2022 merupakan Ops Kepolisian Kewilayahan terpusat yang akan dilaksanakan selama 2 minggu dengan mengedepankan fungsi Satuan Lalu lintas.


    Untuk diingat dan diketahui bahwa ada 7 kesalahan yang menjadi incaran pihak kepolisian khususnya dari satuan lantas yang menjadi sasaran operasi yakni
    para pengendara yang : 1. Tidak menggunakan helm SNI, 2. Pengemudi kendaraan dalam keadaan pengaruh Alkohol atau Narkoba, 3. Tidak menggunakan sabuk pengaman, 4. Pengendara yang melebihi batas kecepatan maksimal, 5. Anak yang berkendara dibawah umur, 6. Pengguna Hp Saat berkendara, 7. Melawan Arus Lalu lintas.


    Itulah 7 kesalahan yang menjadi perhatian bagi pihak kepolisian untuk para pengendara. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini