Gubernur Sumut Serahkan Mobil Kesiagaan Bencana Kepada Forkopimda Kabupaten Batubara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gubernur Sumut Serahkan Mobil Kesiagaan Bencana Kepada Forkopimda Kabupaten Batubara

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Januari 2022, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T15:07:24Z
    masukkan script iklan disini
     

    Batubara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, -  Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi  Dalam kunjungannya   menyerahkan 3 Unit mobil yang di Peruntukan dalam keadaan Darurat Bencana kepada Pemerintah Kabupaten Batu bara (Forkopimda),  Rabu, (5/1/2022 ).

    Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di RM 100 Kecamatan Seisuka, Kota Indra  Pura Kabupaten Batu bara ini yang langsung di Hadiri Bupati Batu bara Ir Zahir M,Ap, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH, Dandim Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S,Sos dengan langsung menerima 3 Unit Mobil  Kesiagaan Bencana .

    Gubernur Sumut Edi Rahmayadi  menjelaskan"  Kita ketahui bahwasanya Wilayah Kabupaten Batu bara ini adalah Daerah yang Rendah dengan banyaknya Aliran Sungai yang berpotensi terjadinya Banjir, oleh sebab itu Kami menyiagakan beberapa Unit mobil yang di peruntukan Kesiagaan dalam Bencana, ujarnya.

    "Mobil ini juga dapat di pergunakan dalam Vemaksinan Keliling dan Dapur Umum jika sewaktu waktu banjir datang melanda daerah ini, terangnya. 

    "Saat ini saya sangat salut kepada Forkopimda  dimana Pemerintah dan TNI - POLRI  bekerja dengan sangat baik dan telah di buktikan bahwasanya wilayah Kabupaten Batubara ini sangat Kondusif.


    "Saya berharap Mobil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Batu bara dan bisa memberikan dampak Positif  yang di rasakan warga.

    Diselah kunjungan Gubernur Sumut, tampak Kapolres Batu bara mendampingi langsung Gubernur  dengan duduk di job depan mobil dinas yang ditumpangi Gubernur Sumut.

    Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan, SH, MH mengatakan, "Saya berdampingan dengan Bapak Gubernur  sudah tugas saya dalam menjamin keamanan saat beliau berada di wilayah Hukum Polres Batu bara, terangnya.

    Dalam kunjungannya Gubernur Sumut ada melakukan kunjungan ke perbatasan antara Batu bara dan Simalungun, maka hal itu menjadi tugas kami, ungkapnya.

    Dikatakannya, "Dengan adanya Mobil Siaga Bencana ini, maka kita bisa lebih cepat melaksanakan  tugas dalam penanganan bencana, disini Kita akan menggunakannya  untuk kerja Cepat Forkopimda  dalam menangani  Permasalahan Bencana khususnya masyarakat  Kabupaten Batu bara, dan bisa di pergunakan kapan saja, pungkas Kapolres Batubara. 

    (Boim/Leo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini