Peringati Hari IBU, SSY Salurkan Sembako Sebagai Kado
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati Hari IBU, SSY Salurkan Sembako Sebagai Kado

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T11:55:01Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news,-
    Hari Ibu Nasional diperingati setiap tahun pada tanggal 22 Desember.

    Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Desember ini merupakan upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan.

    Hari Ibu bagi bangsa Indonesia berbeda dengan Hari Ibu di negara lain karena identik dengan tonggak gerakan perempuan Indonesia untuk berkontribusi aktif memajukan bangsa.

    Peringatan Hari Ibu Nasional hadir berdasarkan Keputusan Presiden Soekarno melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959.




    Hari momentum berharga ini di isi dengan kegiatan kegiatan yang positif seperti yang dilakukakan Saya Sahabat Yatim (SSY), salah satunya membagikan sembako, souvenir, susu dan juga kerudung kepada ibu ibu masyarakat sekitar di daerah Kabupaten Tangerang Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasar Kemis yang dipimpin Ketua Chapter SSY Kabupaten Tangerang Sandra Sulasman dan Om Bintang humas SSY pusat.

    Kegiatan ini dilakukan semata mata sebagai kado terindah kepada ibu dari anaknya dalam rangka memperingati momentum bersejarah di Hari Ibu" ujar Sandra dalam keterangannya Rabu (22/12/20201).

    "Harapannya semoga apa yang kita berikan bisa membantu meringakan beban masyarakat yang ekonominya kurang mampu agar di hari ibu ini bisa gembira",tambahnya.

    (Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini