Hari Kedua di Pos Pengecekan Sertifikat Vaksini Bagi Pengendara di Lawo, Ini Kata Bripka Musyrihun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hari Kedua di Pos Pengecekan Sertifikat Vaksini Bagi Pengendara di Lawo, Ini Kata Bripka Musyrihun

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 Desember 2021, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T05:24:47Z
    masukkan script iklan disini

    Bripka Musyrihun saat melakukan pengecekan kartu vaksin bagi pengendara (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.IK mengerahkan personil jajarannya di sejumlah titik lokasi dalam wilayah Kabupaten Soppeng untuk melakukan pengecekan sertifikat Vaksin, Sabtu (11/12/2021).


    Hal itu dilakukan untuk pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Soppeng.


    Juga sebagai tindak lanjut hasil rapat Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama anggota Forkopimda beberapa waktu lalu.


    Dalam rapat tersebut diketahui sebagai komitmen untuk pencapaiannya target vaksinasi kabupaten Soppeng yang saat itu dari data yang ada masih berkisar 46,10 persen, sementara target yang mesti dicapai kabupaten Soppeng sebesar 70 persen.


    Menurut salah satu personil Polres Soppeng Bripka Musyrihun bahwa personil polres Soppeng di harapkan mengajak keluarga dan atau kerabat untuk melakukan vaksinasi dengan cara humanis, baik yang baru vaksin dosis pertama maupun yang sama sekali belum melakukan, ujarnya saat di temui usai melakukan tugas di gelaran pengecekan di jalan poros Lawo Tajuncu sekitar warkop teh telur (11/12).


    Para warga yang diajak cukup membawa KTP yang kemudian diarahkan untuk menuju gerai Vaksin yang ditentukan, katanya.


    "Untuk di gelaran pengecekan kartu vaksin di Lawo, menurut Bripka Uce sapaan akrab personil polres satuan lantas ini mengatakan, "Sekitar 50 orang warga yang diarahkan untuk melakukan vaksinasi dan itu terklasifikasi, ada yang baru dosis pertama dan ada juga sama sekali belum melakukan vaksin, tuturnya.




    Bripka Musyrihun tidak menampik bahwa sejumlah warga dalam kegiatan pengecekan tersebut juga banyak sudah memiliki kartu vaksin.


    Dia juga mengatakan, " Sejumlah warga dari daerah sekitar jalan poros Lawo Tajuncu antusias datang di gerai Vaksin untuk melakukan vaksinasi serta para pengendara yang melintas yang belum memiliki kartu vaksin diarahkan dengan cara humanis oleh personil polres Soppeng bersama TNI dan Pemkab Soppeng, jelasnya.


    Bripka Musyrihun berharap masyarakat Soppeng agar kiranya melaksanakan Vaksiniasi karena ini demi untuk kepentingan bersama, Indonesia kuat, Indonesia maju, salam presisi, Pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini