Gerai Vaksin Polsek Babadan Diserbu Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gerai Vaksin Polsek Babadan Diserbu Warga

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 Desember 2021, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T07:58:11Z
    masukkan script iklan disini
    Sejumlah warga saat antusias melakukan vaksinasi (Ist).

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news,- Jajaran Polsek Babadan menggelar serbuan vaksin di Gerai vaksin Merah putih dalam rangka Bhakti Bhayangkara untuk negeri bertempat di Balai Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jatim,Sabtu (11/12/2021).

    Terlihat hadir dalam giat tersebut diantaranya Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan beserta Wakapolsek Iptu Geastik Ayudha Ningrum,anggota Polsek, Nakes Polres Ponorogo juga Kades Sukosari Slamet Daroini. Dalam serbuan vaksinasi dosis I Sinovac dengan jumlah yang tervaksin 71 orang lansia dan vaksin sisa Polri 15 dosis dan tenaga jumlah nakes sebanyak 8 orang  berjalan dengan aman dan lancar.


    Disela-sela kegiatan, Kapolsek Babadan menjelaskan bahwa antusias warga masyarakat cukup bagus. 

    "Saat ini kami melihat antusias warga masyarakat Ponorogo untuk ikut vaksin sangat bagus, ini kami lihat dari jumlah vaksinasi yang kita targetkan dalam satu hari masih kurang dan saat ini stok vaksin kami tinggal sedikit," ujarnya.

    Lebih lanjut Kapolsek berharap stok vaksin dari pemerintah bisa segera di Dropping kembali untuk mengejar target herd Immunity di wilayah Ponorogo. 

    "Selama Stok Vaksin masih ada kami akan terus bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah Ponorogo dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh elemen masyarakat di Ponorogo menuju Ponorogo Herd Immunity," pungkasnya. (Muh Nurcholis).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini