Firdaus Dg. Manye Beberkan Tiga Unsur Utama Dalam Membangun Sebuah Kampung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Firdaus Dg. Manye Beberkan Tiga Unsur Utama Dalam Membangun Sebuah Kampung

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 Desember 2021, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T01:23:20Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Tokoh profesional dan pemerhati Takalar yang didampingi oleh komunitas #SahabatTAKALAR, bertemu dengan warga yang ada di Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.(10/12/2021).

    Tepatnya, di Dusun Terang-Terang Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar. Dirumah kediaman tokoh masyarakat H Tata, yang dihadiri oleh puluhan warga yang ada di Desa tersebut.

    "Pulang kampung ka ini Daeng, untuk membangun Takalar lebih baik, dan kedatangan kami ingin menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat kedepannya”, terangnya.

    Saat ini, "Saya terus melakukan berbagai macam kegiatan yang memiliki konstribusi positif ke masyarakat baik fisik maupun non fisik.

    Gerakan kepedulian dalam berbagai bidang pun terus galakkan sebagai langkah kami dalam membangun Takalar. 

    Dan semangatnya mengabdikan diri di Takalar, karena Sang ibu sebelum meninggal dunia, memintanya untuk mengabdi membangun kampung halamannya di Takalar.

    "Saya pulang kampung untuk bangun Takalar, bukan untuk jadi Bupati, namun untuk bisa membangun Kabupaten Takalar tentunya harus menjadi Bupati Takalar," tutur Daeng Manye didepan warga Terang-Terang, Desa Popo.

    Potensi Takalar ini sangat besar, maka dari itu harus dimanfaatkan untuk pertumbuhan kesejahteraan masyarakat.



    Dan ada tiga unsur utama yang harus dibangun dalam membangun sebuah kampung, yaitu pertama adalah jalan, kedua adalah lampu, dan ketiga yaitu internet, terangnya lagi.

    Takalar sudah harus kita bangun salah satunya dari sektor digitalisasi desa, maka tantangan dan pekerjaan rumah kita kedepannya adalah bagaimana memanfaatkan potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang ada di kabupaten Takalar, tutup Daeng Manye.(RUD/EML)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini