Ahmad Nasirin Dapat Apresiasi dari Kepala Staf Presiden
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ahmad Nasirin Dapat Apresiasi dari Kepala Staf Presiden

    Kabartujuhsatu
    Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T15:28:49Z
    masukkan script iklan disini

    Kendal (Jateng), Kabartujuhsatu.news,-Ahmad Nasirin anak desa yang aktif berorganisasi, yaitu sebagai Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Kendal,sehingga dia mempunyai banyak kenalan tokoh--tokoh penting, seperti Kepala Staf Presiden RI, Jendral(Purn).Dr.H. Moeldoko,S.I.P.

    Siang ini Ahmad Nasirin mendapatkan kiriman buku dari Kepala Staf Presiden dan Menteri Komunikasi dan Informasi, yang di kirim lewat jasa pengiriman dan buku tersebut sudah sampai tadi pukul 15.00 WIB di rumahnya,Desa Kalirejo, Kec.Kangkung, Kab.Kendal,Jateng.Selasa(13/12/2021).

    Ahmad Nasirin sangat senang mendapatkan buku tersebut, karena di kirim dari seorang pejabat tinggi istana Kepresidenan.

    "Tentunya menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya, karena mendapatkan buku dari Kepala Staf Presiden dan Menteri Kominfo RI", tuturnya dengan rasa senang.

    Di dalam paketan buku tersebut terdapat selembar kertas tebal, yang ada tulisannya dengan di tanda tangani Kepala Staf Presiden RI dan Menteri Kominfo RI.

    Adapun tulisan dalam kertas tersebut berbunyi :
    Dengan Hormat dan Terima Kasih.Hampir dua tahun lewat sejak pandemi COVID-19 menerpa kita. Ada banyak cerita kesedihan, ada penderitaan silih berganti.Tapi alih-alih mengalahkan, seluruh kesulitan itu justru memberdayakan, menguji ketangguhan, membuat kita tumbuh kembali setelah menembus titik nadir.

    Langkah kita hingga hari ini, tak lepas dari peran semua pihak. Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah dalam setiap kebijakan, tenaga kesehatan di garda terdepan, kesigapan TNI/Polri, akademisi yang turun gunung, jaringan luas organisasi kemasyarakatan, serta inovasi sosial lembaga swadaya masyarakat.

    Semua mengambil peran dalam orkestrasi besar yang harmonis, yang penuh optimisme akan tanah air Indonesia tangguh, yang terus bertumbuh dengan merdeka dan berdaulat.

    Untuk itu Buku ini Kami Kirimkan Kepada :  ACHMAT NASIRIN, sebagai apresiasi kami atas segenap daya upaya yang anda curahkan demi keluarga, tetangga, negara dan bangsa.Ketangguhan anda telah menjadikan Indonesia terus bertumbuh.Tertanda,
    1.Jendral TNI(Purn) Dr.H.Moeldoko, S.I.P selaku Kepala Staf Presiden RI.
    2.Johnny Gerard Plate, S.E selaku Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

    Buku yang berjumlah enam buah tersebut, dengan judul "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh 2021". 

    Buku tersebut sangat menarik untuk di baca, karena banyak mengulas tentang berbagai hal,  tentang data pembangunan dan kemajuan bangsa di masa pandemi ini.

    Ahmad Nasirin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, yang selama ini sudah sangat perhatian dan banyak membantu.

    "Terimakasih Pak Moeldoko dan Pak Menteri Kominfo yang sudah mengirimkan buku, semoga menjadi motivasi kami, agar selalu bermanfaat untuk masyarakat luas", pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini