-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates
    pasang

    Daftar Blog Saya

    1 Rumah Warga Rusak Berat 2 Hanyut Terbawa Arus, Polres Soppeng Kerahkan Personil

    kabartujuhsatu
    Senin, 06 Desember 2021, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T10:11:43Z
    masukkan script iklan disini

    1 rumah yang rusak berat (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Akibat hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Soppeng yang berakibat sebagian wilayah terjadi banjir seperti yang terjadi di Sungai CabbuE Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata pinggiran kota Watansoppeng bagian Utara.


    Akibat hujan dan banjir tersebut 1 rumah warga yang berada di pesisir sungai mengalami rusak berat dan 2 rumah hanyut terbawa arus.


    Terkait bencana tersebut Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa dengan sigap langsung memantau kondisi yang terjadi serta mengerahkan personilnya untuk terjun membantu warga yang mengalami musibah dan mengevakuasi barang berharga milik korban.



    Kapolres Soppeng menghimbau agar warga yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng dan khususnya warga yang berada di daerah pesisir sungai untuk meningkatkan kewaspadaan yang sewaktu-waktu dapat terjadi yang lebih parah, imbaunya.





    Sekedar diketahui bahwa Sungai CabbuE adalah tembusan sungai Lawo, dan sungai Cenrana tembus Sungai Ganra dan Sungai Salokaraja tembus sungai Belo.


    Dari pantauan awak media sejumlah barang-barang yang hanyut telah di dapat warga di Sungai Cenrana.


    Begitupun di bendungan Lawo air meluap begitu besar.


    Hingga berita ini di tayangkan, selain pihak polres Soppeng dan warga, pihak BPBD kabupaten Soppeng sudah berada di lokasi dan memberikan bantuan.


    Warga (Ist).


    Tidak ada info korban jiwa meski sebagian warga nampak mengalami trauma. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini