Yulia Lahudra: Ketua DPD RI Akan Buka Pameran Lukisan Maestro Muhamad Idri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Yulia Lahudra: Ketua DPD RI Akan Buka Pameran Lukisan Maestro Muhamad Idri

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T02:12:32Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Ketua Indonesia Anti Narkoba (INSANO) yakin acara pameran lukisan tunggal karya Maestro Muhamad Idris pada Rabu (1/12) hingga 11 Desember 2021 akan laku terjual semuanya.

    "Sebagian penjualan bersih disumbangkan ke ormas Insano untuk membantu kegiatan sosialisasi UU No 35 tahun 2009 khususnya BAB XIII PERAN SERTA MASYARAKAT." Kata Sismanu, Selasa (23/11)sore di Jakarta. 

    Keyakinan ini karena tokoh utama dari Lembaga terhormat Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD - RI) AA LaNyala Mahmud Matalitti yang akan membuka pada Rabu (1/12) siang pukul 14.14 di depan Nusantara V.

    Nara hubung pameran Yulia Lahudra S.Pd MM PhD mengatakan pameran kali ini untuk menunjukkan perhatian DPD RI terhadap peran ibu dalam pembangunan bangsa dan negara.


    "Kokohnya negara karena didukung oleh peran ibu dalam mendidik anak - anaknya mulai dari rumah, sekolah, hingga memilih teman dalam pergaulan sehari - hari. Kita lihat saat ini betapa banyak penyelewengan terjadi di masyarakat karena lemahnya peran ibu dalam mendidik anak - anaknya. Untuk itulah kami mengingatkan bahwa Desember ini ada Hari Ibu." Tutur Yulia Lahudra.

    Sebagai penanggung - jawab pameran, Suta Widhya SH berharap pameran kali ini menjadi titik awal seluruh kalangan untuk menjaga anak bangsa dari berbagai kerusakan mulai dari ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya. 

    Bahaya narkoba bukan lagi menjadi menjadi tanggung jawab polisi dan aparat hukum lain nya, tapi juga menjadi  tanggung jawab kita bersama, " kata Suta menutup perbincangan. (Sw).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini