Terima Kunjungan Monitoring Balai Bahasa Sulsel, Kadisdikbud Soppeng : Kami Selalu Menunggu Jawara Pulang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Terima Kunjungan Monitoring Balai Bahasa Sulsel, Kadisdikbud Soppeng : Kami Selalu Menunggu Jawara Pulang

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 November 2021, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T12:31:23Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng  Andi Sumangerukka,SE, M.Si menerima kunjungan kerja team Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan yang di langsungkan di ruang kerja Kepala Disdikbud Soppeng, Selasa (16/11/2021).

    Team pembinaan dari balai bahasa Sulsel tersebut disambut hangat oleh Kepala Dinas Dikbud Andi Sumangerukka yang didampingi Sekretaris Dikbud Kab.Soppeng Umar Nameng beserta team Guru Master Bahasa.


    Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka mengucapkan selamat datang di Bumi Latemmamala semoga apa yang menjadi tujuan kunjungannya dapat kami sampaikan dan berikan, katanya.

    Sebelumnya Ratnawati, SS, M.Pd yang didampingi Donny Aritonang yang mewakili Team Balai Bahasa Sulsel menyampaikan maksud dan tujuannya melakukan kunjungan di kabupaten Soppeng.

    Ia menyebut bahwa kedatangannya dalam rangka memantau kegiatan jalannya seleksi lomba yang sedang berlangsung di Aula Dinas Dikbud dan memberikan arahan-arahan ke Guru Master Bahasa sekaligus Panitia pelaksana tentang kegiatan atau tindak lanjut setelah melalui tahap ini menuju ke tahap berikutnya.

    Sementara Kepala Dinas Dikbud Kab. Soppeng Andi Sumangerukka, SE.,S.Sos.,M.Si dalam paparannya kepada team mengatakan," Kami berharap dengan kegiatan yang digelar selama 2 hari ini, merupakan upaya untuk mencetak guru master bahasa dan sastra daerah.

    "Kegiatan ini merupakan tindak lanjut untuk mentransfer ilmu yang diperoleh kepada guru lain dan Alhamdulillah kelima guru yang diutus beberapa minggu yang lalu ke Makassar sudah melaksanakan tugasnya hari ini dengan baik, jelas Kadis Dikbud Soppeng.

    "Saya mewakili pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada team Balai Bahasa Sulsel atas kedatangannya untuk memonitoring kegiatan yang sedang berlangsung selama 2 hari ini.


    "Dan terkhusus kepada team Guru Master Bahasa diantaranya H. Abd.Gani, S.Pd.,M.Pd., Marlina, S.Pd.,M.Pd., Kamaruddin, S.Pd, Muh.Ali Ramli,S.Pd, Erni Ramadani, S.Pd, saya ucapkan terimakasih yang telah menerapkan ilmunya selama mengikuti ToT di Makassar, tugas kalian belum selesai sampai hari ini, tapi masih ada tahap berikutnya yang harus kalian emban, tandasnya.

    "Kami di Soppeng selalu menunggu sang jawara pulang, pungkas Kadis Dikbud dengan penuh harap dan semangat ini. (ARS).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini