Pemain Timnas Volly Shindy Sasgia Hari Ini Mulai Bertanding di Muna Barat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pemain Timnas Volly Shindy Sasgia Hari Ini Mulai Bertanding di Muna Barat

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 November 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T10:59:45Z
    masukkan script iklan disini

    Muna Barat (Sultra), Kabartujuhsatu.news, -Atlet cantik Pro Liga, Shindy Sasgia yang bermain untuk PLN Elektrik hari ini akan bertanding di Lapangan Brygida, Guali, Muna Barat (9/11). Shindy yang baru saja mempersembahkan medali perak untuk tim PON Jawa Tengah dalam PON XXI Papua ini telah tiba di Muna Barat.

    Kehadiran Shindy Sasgia dalam rangka menjalani tour Pulau Muna bersama tim volly Dua Laode VC-Sultra Selection. Sepuluh atlet volly putri Sultra terbaik dari tim volly Dua Laode VC Sultra, Tunas Maju Kendari, Sakura Kendari, Forsma Kendari dan Kuda Laut Kendari akan menemani Shindy dalam tiga kali laga eksebisi.

    Tiga laga ujicoba itu akan berlangsung dilapangan Brygida Guali (Selasa, 9/11), Lapangan Komba-Komba, Tanjung Batu (Rabu, 10/11) dan Lapangan Mekar Jaya, Muna Barat (Kamis, 11/11).


    Manajer tim volly putri Dua Laode, Zahra Arqam Ali kepada awak media mengungkapkan kehadiran Shindy Sasgia di Sultra merupakan prakarsa Dua Laode VC dalam rangka memperkenalkan tim volly putri yang baru dibentuk. 

    "Insya Allah tim ini akan bertanding tiga kali di Muna Barat dan sekali di Kendari. Kami memilih menghadirkan Shindy karena dia adalah salah satu atlet volly yang berusia muda dan telah menorehkan prestasi hebat. 

    Misalnya PON kemaren dia sukses meraih medali perak bersama tim PON Jateng. Semoga kehadiran Shindy dapat membeikan hiburan kepada publik Sultra dan menjadi pelajaran bagi atlet muda Sultra guna meningkatkan kwalitas permainan dan prestasi", ujar Zahra.

    Tim bola volly putri Dua Laode VC sendiri baru saja dibentuk, club yang dimiliki oleh La Ode Songko Panatagama dan Kombes Pol La Ode Aries El-Fathar, S.IK belum lama ini juga menghadirkan atlet volly timnas Shella Bernadeta dan atlet pro liga Lutfiyatul Insyiah di Kendari.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini