Keren, Mahasiswa HES FAI Unismuh Makassar Jadi Qori di Acara Milad Muhammadiyah 109 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Keren, Mahasiswa HES FAI Unismuh Makassar Jadi Qori di Acara Milad Muhammadiyah 109 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 18 November 2021, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T15:09:12Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Perayaan Milad Muhammadiyah ke 109 Tahun yang dipusatkan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara hybrid yang diikuti seluruh keluarga besar Muhammadiyah Indonesia yang dihadiri juga Pimpinan Cabang Istimewa dari berbagai negara di dunia (18/11/2022).

    Perayaan Milad ini mengangkat tema "Optimis Hadapi Covid - 19 ; Menebar Nilai Utama". 

    Hadir sebagai pembicara utama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si.

    Perayaan Milad Muhammadiyah ke 109 tahun kali ini menjadi Istimewa bagi civitas akademik Unismuh Makassar khususnya Jurusan Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar Karena salah satu Mahasiswa HES FAI Unismuh Makassar atas nama Muhammad Romli menjadi Qari pada Perayaan Milad Muhammadiyah ini. 

    Muhamad Romli hadir langsung di Yogyakarta bersama Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Drs. KH. Mawardi Pewangi M.Pd.I.



    Dekan FAI Unismuh Makassar mengungkapkan kebahagiaan nya dan kesyukuran nya atas dipilihnya salah satu mahasiswa FAI Unismuh Makassar untuk jadi Qari di acara internasional Muhammadiyah ini.

    "Alhamdulillah, kami mengucapkan banyak syukur karena mahasiswa kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk jadi Qari ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Milad Muhammadiyah ke 109 Th Tahun ini. 

    "Semoga ini menjadi pemompa semangat bagi mahasiswa FAI untuk terus membenahi diri dan meningkatkan kualitasnya agar bisa bermanfaat bagi kehidupan ini". Ungkapnya saat dihubungi. 

    (Mursyid Fikri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini