Suprayitno DPC BMI kabupaten Ponorogo : Demokrat Berkoalisi Bersama Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Suprayitno DPC BMI kabupaten Ponorogo : Demokrat Berkoalisi Bersama Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 09 September 2021, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T09:07:11Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua DPC BMI Kabupaten Ponorogo Sartono Hutomo (Ist).

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news,- Menyambaut Dua Dasawarsa Partai Demokrat (PD),  9 September 2021 ini,  jajaran Pengurus DPC  Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ponorogo melalui Suprayitno selaku Ketua DPC BMI Kabupaten Ponorogo mengaku bersyukur karena Partai berlambang Mercy ini selalu dekat dengan rakyat. 

    "Dua dasa warsa Partai Demokrat konsisten dalam memberikan Karya bakti dan pengabdian terbaiknya untuk nusa bangsa, Negara dan rakyat Indonesia tercinta," ujar Suprayitno,  Kamis (9/9/2021). 

    Pihaknya berharap agar seluruh pengurus maupun anggota DPC BMI Kabupaten Ponorogo selalu peduli dan memberi solusi bagi kemajuan daerahnya. "Tentunya sebagai kader Demokrat kami berharap konsistensi ini akan menjadi jembatan terbaik dalam menyongsong periode emas Partai demokrat dalam kepemimpinan mas AHY," ungkapnya.

    Lebih lanjut dia memaparkan bahwa saat ini beberapa lembaga survey telah merilis nominasi posisi popularitas Demokrat yang dalam waktu ke waktu di bawah kepemimpinan AHY bergerak naik. 

    "Ini artinya Demokrat adalah partai yang memperjuangkan rakyat, partai yang di cintai rakyat," tambahnya. 

    Masih menurut pria kelahiran Kecamatan Sooko ini,  DPC BMI Kabupaten Ponorogo menyampaikan Dirgahayu Partai Demokrat ke -20. "Terus berkibar panji panji Demokrat di Nusantara. 

    Demokrat berkoalisi dengan rakyat.Dirgahayu Partai Demokrat ke 20. Selamat Ulang tahun Bapak SBY ke 72. Semoga Alloh meridloi setiap gerak dan perjalanan Partai yang tercinta ini. Demokrat berkoalisi dengan rakyat," pungkasnya. (Muh Nurcholis) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini