Sambutan Meriah Ojek Pangkalan di Depan Stasiun Tana Abang, OJOL Santai di Tempat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambutan Meriah Ojek Pangkalan di Depan Stasiun Tana Abang, OJOL Santai di Tempat

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 05 September 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T02:09:12Z
    masukkan script iklan disini
    Stasiun Tanah Abang Jakarta (Ist).

    Kabartujuhsatu.news,-Bila kita keluar dari pintu keluar Bandara Soekarno-Hatta niscaya akan disambut oleh para penyambut dari keluarga, kantor dan lainnya, termasuk oleh para sopir taxi yang mangkal di Bandara Soetta tersebut.

    Hal serupa juga akan terlihat di Stasiun-stasiun tertentu di Jabotabek. Mereka yang menyambut akan menawarkan jasa angkutan paling cepat saat ini.

    "Ojek,Pak !Ojek ,Bu! Ojek, Oom" Demikian suara para penunggu penumpang KRL Commuter Line. Umumnya para penyambut penumpang kereta adalah kaum lelaki. Tidak ada yang perempuan.


    Di Stasiun Tanah Abang, meski tidak jauh dari pintu keluar ada juga Pangkalan ojek online sering disingkat OJOL dengan sabar juga menanti para limpahan penumpang.

    Bila OJOL lebih kalem karena mungkin sebelumnya sudah ada pesanan via order Maya melalui aplikasi, tapi untuk ojek pangkalan (OPANG) lebih agresif menawarkan jasanya.

    Sudah pasti yang naik OPANG tidak punya aplikasi operator jasa ojek online. Mereka umumnya bukan anak muda lagi karena tidak terbiasa dengan hand phone Android. Jika pun ada anak muda yang memakai jasa OPANG, mungkin quota internet nya habis dan mendesak untuk segera beranjak cepat ke tempat tujuan.

    Published : Suta Widya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini