Sambangi Candigatak Petugas Ajak Warga Disiplin Prokes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sambangi Candigatak Petugas Ajak Warga Disiplin Prokes

    Kabartujuhsatu
    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T04:25:58Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, Babinsa Desa Candigatak Koramil 06/Cepogo Sertu Aris Mahmud bersama anggota Polsek Cepogo , berpatroli di wilayah binaan dan  menyambangi pos-pos kamling. Senin Malam (13/09/2021).

    Mereka mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda, selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas, juga sosialisasi protokol kesehatan.

    “Pos kampling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian maupun koramil ” kata Babinsa. 


    Pihaknya juga menyampaikan kepada warga, untuk senantiasa menjaga kesehatan diri, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menerapkan jaga jarak sosial guna mencegah penyebaran Covid-19.

    ”Kalau jaga ronda ya jangan berkerumun ,ingat maskernya dipakai.”ujar Babinsa .

    Kegiatan patroli ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh aparat kewilayahan  dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling.

    Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab apparat keamanan saja, tapi juga semua warga mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini