Kabag Ops Polres Soppeng Pimpin Ops Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Covid 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kabag Ops Polres Soppeng Pimpin Ops Yustisi, Ingatkan Warga Disiplin Prokes Covid 19

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T06:30:30Z
    masukkan script iklan disini
    Personil gabungan saat diberikan arahan oleh Kabag Ops Polres Soppeng sebelum melakukan patroli dan pendisiplinan Prokes pada masyarakat (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Polres Soppeng bersama Personil Gabungan TNI dan Pemkab Soppeng terus mengintensifkan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng, Sabtu malam 04 Agustus 2021.

    Ops Yustisi ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md dengan menyasar masyarakat yang melaksanakan aktifitas diluar rumah.

    Menurutnya, "Tujuan Ops Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi kepada para warga, baik para pengunjung yang ada di Taman Kota Watansoppeng, Pelataran Masjid Raya, maupun para pedagang dan pengunjung pada Warkop dan Caffe di seputaran kota Watansoppeng, ujar Kompol Andi Asdar.


    Selain itu, lanjut Kompol Andi Asdar bahwa "Kegiatan ini digencarkan dan Diintensifkan sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar tidak lengah dalam menjalankan aktifitas ditengah Pandemi, yang juga sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng yang dikenal Bumi Latemmamala ini. Jelasnya.

    "Kami yakin masyarakat Bumi Latemmamala rasa disiplinnya sangat tinggi sehingga kami selaku aparat hanya mengingatkan terkait asas kepatuhan himbauan Prokes Covid 19 agar kita semua terhindar dari wabah Novel Corona Virus Disiase 19, tandasnya.

    "Olehnya itu Kami berharap agar masyarakat Soppeng selalu taat mematuhi Protokol kesehatan sebagai upaya saling malindungi dari penyebaran Virus Corona. Pungkasnya. (Red/Humaspol).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini