Diberi Suprise Di Hari Ultahnya, Ketua Kadin Bone Ucapkan Terimakasih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Diberi Suprise Di Hari Ultahnya, Ketua Kadin Bone Ucapkan Terimakasih

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 12 September 2021, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T13:20:23Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Ketua Umum Kadin Bone Hj.Cheriani Kaddas di hari ulang tahunnya yang ke 41 tahun mendapat suprise dari Dandim 1407/Bone bersama ketua Persit Kartika Chandra Kirana kabupaten Bone, Sabtu (11/9/2021).

    Sabtu 11-09-2021 menjadi Hari yang paling istimewa untuk Hj.Cheriani Kaddas karena pada hari ini tepat tanggal dan bulan kelahiran wanita yang Aktif di berbagai organisasi Sosial dan lembaga yang menaungi para pengusaha ini.

    Berawal saat Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH didampingi Istri memberikan Surprise untuk ibu Ketum KADIN BONE saat pura pura menanyakan ke IBu Aji Cheriani melalui via cellulernya.

    "Dimana Bu ?dijawab, lagi Dirumah, eeh gak sampai 3 menit udah muncul di depan Rumah benar benar Surpise buat Saya, kata Hj. Cheriani menceritakan.



    "Selamat bertambah usia Bu Aji Semoga dengan bertambahnya usia IBu Ketua umum KADIN BONE semakin banyak rezeki dan tetap bisa melewati semua tantangan yang akan tetap dihadapi dalam menakhodai kamar dagang dan industri (KADIN) Indonesia kabupaten Bone propinsi Sulawesi Selatan, ujar Dandim.

    "Semoga perayaan tanggal dan bulan kelahiran IBu Ketum menjadi silaturahmi terbaik untuk kami dan semuanya, tutup orang nomor satu Kodim 1407/Bone ini.

    Ketua umum KADIN BONE
    Hj Cheriani Kaddas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak , teman, sahabat, kawan baik dari pengusaha, Aktivis , Jurnalis dan pejabat yang sudah hadir memberikan kue ulang tahun serta memberikan ucapan selamat langsung ke Saya, tutur Wanita kelahiran tahun 1980 ini.

    Terima kasih semuanya sahabat-sahabat kami atas kejutannya, ini bukanlah sebuah perayaan tapi sebagai silaturrahim dengan saudara-saudara kami.

    "InshaAllah mudah mudahan dengan bertambahnya umur mampu memberikan yang terbaik untuk KADIN dan Bone kedepan, doa bahagia untuk kita semua.

    Ucapan selamat datang dari berbagai elemen baik pemerintah maupun swasta, Dandim 1407/Bone, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) kab Bone Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI), Forum Wartawan media online Indonesia (FW MOI), Bank Mandiri Cab Bone ,Bank Syariah Indonesia Cabang Bone,Join Bone

    (MIH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini