-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates
    pasang

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Lantik Pejabat 21 Orang, Andi Kaswadi Menaruh Harapan Besar

    kabartujuhsatu
    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T08:51:59Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di ruang pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 13/9/2021.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE.

    Pejabat yang dilantik sebanyak 21 orang terdiri dari pejabat Administrator sebanyak 8 orang dan pejabat Pengawas 13 orang.

    Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya :
    hari ini untuk kali pertama dalam sejarah periode kepemimpinan saya dengan wakil Bupati Soppeng
    , Ir.Lutfi Halide, MP, melantik saudara-saudara.

    "Ibarat bisnis, ini adalah permulaan, biasanya permulaan, kami menaruh harapan besar, kalian adalah orang-orang pilihan, tujuannya bagaimana program saya dengan Wakil Bupati dan kita semua bisa diwujudkan.

    Kami atas nama Pemerintah Kab. Soppeng mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru di lantik, dan kami berharap untuk tetap menjaga kekompakan dengan prinsip sipakatau, sipakalebbi, sipakaenge.

    Kalian merupakan harapan besar dari sekian banyak masyarakat dalam pelayanan, jangan abaikan amanah ini, jadilah tim yang solid, satu kesatuan yang tidak boleh ada saling mencederai , kami dengan yang lainnya sangat mengharapkan kerja-kerja kalian dengan prestasi yang bisa mengagungkan kita semua.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng secara simbolis juga menyerahakan SK kepada pejabat yang baru di lantik, turut mendampingi Wakil Bupati Soppeng ,Sekda Soppeng.

    Acara turut di hadiri Kepala BKPSDM Drs.Kamaruddin,MM, Kadis Kesehatan Sallang, S.KM,M.Kes. (Humas).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini