Viral"Anggota Satlantas Polres Bone Bantu Warga Kecelakaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Viral"Anggota Satlantas Polres Bone Bantu Warga Kecelakaan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 Agustus 2021, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T08:24:03Z
    masukkan script iklan disini
    Hasil tangkapan layar pada video viral anggota satlantas polres Bone membantu warga kecelakaan (Ist). 

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Tolong menolong sesama manusia sudah menjadi kebiasaan setiap hari dalam kehidupan Ini,

    Seperti yang dilakukan tiga anggota Satlantas Polres Bone yang sedang berada di Pos lantas menolong warga yang kecelakaan di traffic light simpang empat jl Petta Ponggawae-jln MH Thamrin-jl Mesjid.

    Nampak anggota polantas Bone tersebut membersihkan dan memberikan obat kepada warga korban musibah kecelakaan di trotoar samping Toko Paris pukul 14,30 Selasa 10 -08-2021 kemarin.

    "Kami refleks saja saat melihat adanya kecelakaan yang menimpa warga korban kecelakaan tersebut bahkan kamipun tidak sempat memikirkan lagi untuk menanyakan siapa namanya, kalau usianya mungkin sekitar 55 tahun', beber Briptu Ardi Gunawan

    "Bahkan Mobil yang bersenggolan dengan motor si bapak itu tidak sempat lagi kami pikirkan karena langsung tancap gas, tutur Polsi peduli ini.

    Saat kejadian, kami langsung mengamankan korban di pos lantas polres Bone, terus ada juga seorang pengendara mobil yang langsung singgah menyodorkan P3K dan kami langsung berikan pertolongan pertama bahkan kami kaget ada yang video dan sebarkan, ungkap Briptu Ardi Gunawan.



    Didalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu tampak Briptu Ardi Gunawan membersihkan dan memberikan obat pada luka si korban dibantu oleh dua rekannya, Bripka A.Wahyu Nawar dan Briptu Maman Suryaman.

    Kronologis kejadian bermula saat satu mobil pick up dari Arah Jln Petta Ponggawae depan Rujab Bupati belok kanan ke arah Jln Thamrin dan si pengendara motor korban' dari Arah jalan masjid belok ke arah kiri dan pas dilampu merah, keduanya tidak bisa saling menghindari sehingga motor korban menabrak samping belakang mobil pik up tersebut,
    Jelas NN 35 tahun' salah satu warga masyarakat yang melihat kejadian Ini menolak namanya dipublikasikan.

    Terkait hal itu, Kasat lantas polres Bone AKP Mustari SH mengatakan, "Kami memang sangat menekankan kepada setiap anggota bahwa setiap kejadian dilapangan utamanya dijalan adalah tugas dan tanggung jawab utama Kita, itu sudah harga mati dan harus di respon cepat, apalagi mengenai kecelakaan, menyelamatkan jiwa masyarakat dengan kecepatan waktu dalam penangannya sehingga jiwa masyarakat Bisa tertolong, jelasnya. Rabu (11/8/2021).

    "Saya sangat mengapresiasi langkah cepat dan tepat yang dilakukan 3 anggota kami dalam menangani korban kecelakaan kemarin, pungkasnya. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini