Ruknuddin :Terima Kasih Kadin Yang Membawa Vaksin dan Perbankan Didesa Tocina
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ruknuddin :Terima Kasih Kadin Yang Membawa Vaksin dan Perbankan Didesa Tocina

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 28 Agustus 2021, Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T18:01:33Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua umum Kadin Bone (paling kanan), Kades Tocina (tengah) dan Waketum bidang perbankan kadin Bone (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Sejumlah wilayah di kabupaten Bone hari ini tergenang Banjir , karena intensitas Hujan Sejak dua hari ini cukup tinggi , Tak terkecuali Desa Tocina kecamatan Dua Boccoe.

    Walaupun hujan cukup deras melanda, namun tak menyurutkan semangat Kami pengurus KADIN Bone untuk turun ke Desa Tocina gelar Vaksinasi bagi warga masyarakat, Ungkap" firman Arief wakil Ketua umum bidang kesehatan KADIN BONE, Sabtu (28/8/2021).


    Sementara itu, Ruknuddin 40 tahun warga masyarakat tocina menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua umum KADIN BONE beserta jajarannya atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk warga masyarakat di Desa Tocina kecamatan Dua Boccoe ini.

    "Kami sangat mengapresiasi terobosan KADIN Bone untuk terjun langsung ke wilayah Desa Desa membawa Vaksin, apalagi Desa kami dalam kondisi banjir saat ini, tuturnya.

    "Bisa Kita lihat akses untuk menuju ke puskemas yang terletak di Uloe ibu kota kecamatan dengan kondisi jalanan yang rusak sehingga membutuhkan waktu hingga 1 Jam untuk menempuh jarak perjalanan sekitar 10 km dari Desa Tocina ini, terangnya.

    "Kami berharap semoga kedepannya kadin bisa kembali menghadirkan kembali Vaksinasi untuk warga masyarakat yang hari ini belum mendapatkan vaksinasi, imbuh Ruknuddin.

    Dikatakannya, "Kepedulian Kadin terhadap warga masyarakat desa Tocina perlu mendapatkan apresiasi positif dari pemerintah daerah kabupaten Bone, tandasnya.

    Demikian pula diungkapkan Kades Tocina Muh Ilham S.E.M.M dengan menyampaikan terima kasih kepada Kadin Bone atas waktu dan kesempatannya untuk hadir diwilayahnya, sehingga menurutnya, "warga masyarakat bisa sedikit legah terkait Vaksin.

    "Disini banyak juga produk produk lokal masyarakat, namun sulit dan terkendala dalam pemasarannya,, beber Kades Tocina.


    Kades Ilham berharap, "Semoga dengan kehadiran KADIN BONE bersama pimpinan perbankan di Desa Tocina menjadi harapan baru bagi warga khususnya bagi pengusaha kecil menengah untuk membantu masalah permodalan, baik untuk usaha warga masyarakat maupun usaha Bumdes.

    "Kehadiran pengurus Kadin di desa Tocina merupakan sebuah energi baru buat kami, dan warga kami yang akan di vaksin tidak repot lagi ke puskesmas dengan kondisi jalan yang rusak berat seperti saat ini yang butuh waktu 1 jam yang hanya dengan jarak 3,7 km.

    "Ini sebuah terobosan baru dari Kadin dengan melihat realita di lapangan, sebutnya.

    "Di samping itu kami juga berterima kasih kepada Kadin yang telah memfasilitasi para pimpinan perbankan untuk hadir di desa Tocina dalam waktu yang bersamaan yang di kemas dalam bentuk dialog bisnis, sehingga kami dapat mempresentasikan potensi desa dihadapam pimpinan perbankan.

    "Dengan begitu sehingga banyak hal dan peluang yang insya Allah akan segera di tindak lanjuti dan di kerjasamakan, jelas pak Desa yang juga Ketua Forum Komunikasi dan konsultasi Bumdes Kab Bone Ini.

    Ketua Kadin Bone saat menjalani Vaksinasi (Ist).

    Ditempat yang sama Ketua umum KADIN BONE dr Hj Cheriani Kaddas memberikan semangat dan motivasi kepada jajaran pengurusnya untuk selalu berbuat positif dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan program program pemerintah untuk membangun ekonomi kerakyatan sebagai penopang ekonomi nasional. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini