Peduli Warga Isoman, Polres Soppeng Sasar Warga Tidak Mampu di Kecamatan Ganra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli Warga Isoman, Polres Soppeng Sasar Warga Tidak Mampu di Kecamatan Ganra

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 Agustus 2021, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T13:45:55Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Musthofa, S.Ik.M.Ik melaksanakan penyerahan Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang sementara menjalani isolasi mandiri di wilayah Polsek Ganra dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Rabu 11 Agustus 2021

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP MOH. RONI MUSTOFA, S.I.K., M.I.K. yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Soppeng.


    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiwas Polres Soppeng Akp Zainuddin, S.Sos, Kasat Bimmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin. S.H, Kasi propam Polres Soppeng Iptu Asrudi, S. Sos, M.H, Camat Ganra Muhammad Idrus, S. Sos, Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansyah San, S. Sos, M.M, Kbo Binmas Ipda Asep Sibli, Para kepala desa dan Bhabinkamtibmas.


    Bantuan sosial tersebut adalah bantuan dari Polri kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.

    Jadi jumlah keseluruhan penerima Bantuan Sosial dari Polres Soppeng sebanyak 12 orang dengan cara diserahkan langsung kepada penerima manfaat di rumah tempat ia menjalani isolasi.

    Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa, "kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri untuk masyarakat terdampak covid. Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan di seuruh wilayah hukum Polres Soppeng. (Humaspol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini