Muhajir : Membangun Keteladanan Bung Hatta
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Muhajir : Membangun Keteladanan Bung Hatta

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 Agustus 2021, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T09:45:08Z
    masukkan script iklan disini
    Relawan Bhinneka tunggal Ika Muhajir, S.Kep.Ners.MMR (Ist).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Salah satu tokoh dwi tunggal Proklamator adalah Bung Hatta. Ia adalah wakil presiden Republik Indonesia pertama yang sangat banyak memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara ini terutama ekonomi kerakyatan berbasis koperasi.

    Dewan pembina relawan bhinneka tunggal ika (R.BTI) Muhajir, S.Kep.Ners.MMR mengajak para anak bangsa untuk iku bergabung dalam webinar "MEMBANGUN KETELADANAN BUNG HATTA" yang akan berlangsung tanggal 12 Agustus. 


    "Dalam rangka 119 tahun Bung Hatta maka adanya webinar ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap jasa salah satu proklamator kita. Tanpa diragukan lagi ia adalah bapak koperasi yang sangat berjasa dalam kesinambungan perkembangan koperasi sampai saat ini. "Jelas Muhajir kepada awak media di Jakarta, Rabu (11/8).

    "Di saat pengaruh besar globalisasi ini maka sangat penting mengembalikan jati diri bangsa Indonesia terutama yang berkaitan dengan pengembangan ekonomi kerakyatan. Sudah barang tentu yang dimaksud adalah sistim koperasi yang sudah kita kenal saat ini. "Tegas Muhajir

    Agar diketahui bahwa webinar ini akan dihadiri oleh puteri dari Bung Hatta yaitu Meutia Hatta serta para tokoh nasional lainnya.

    Laporan: JL/SW
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini