Maknai Hari Kemerdekaan, Kades Donri-Donri Ajak Generasi Muda Tanamkan Nilai Perjuangan Dalam Jiwanya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Maknai Hari Kemerdekaan, Kades Donri-Donri Ajak Generasi Muda Tanamkan Nilai Perjuangan Dalam Jiwanya

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:06:31Z
    masukkan script iklan disini

    Kades Donri-Donri Muhiddin Tebu,SE. (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Kepala Desa Donri-Donri Muhiddin Tebu,SE mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjadikan semangat hari kemerdekaan tahun ini sebagai motivasi untuk menyatukan seluruh potensi sebagai kekuatan yang mendorong agar mampu bertahan di masa Pandemi Covid-19.


    Hal itu diungkapkan Kades Donri-Donri Muhiddin Tebu saat diminta komentarnya terkait dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun 2021 ini.


    Kata Dia“Kita harus menyatukan kekuatan guna menjaga dan tetap bertahan dalam situasi pandemi ini.ujarnya Rabu (18/8/2021).


    Lanjut dikatakan, "Kekuatan tersebut diantaranya menjaga geliat perekonomian yang sudah mulai memperlihatkan tren pertumbuhan positif khususnya di wilayah Desa Donri-Donri.


    Selain itu, Kades dua periode ini mengajak kepada generasi muda untuk menanamkan semangat dan nilai-nilai perjuangan dalam dirinya.


    “Kepada generasi muda, tanamkanlah nilai-nilai perjuangan dalam jiwanya untuk semangat hidup melanjutkan perjuangan para pendahulu yang telah gugur mendahului kita, jelasnya.


    "Istilah kemerdekaan ini, kata Dia adalah hal-hal positif demi terwujudnya pembangunan dan kemajuan Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia tercinta ini”, pungkas Kades Muhiddin Tebu. (RED/JOIN).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini