Bank Mandiri Serahkan Wastafel Portable Bagi Pemdes Bancar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bank Mandiri Serahkan Wastafel Portable Bagi Pemdes Bancar

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T07:39:20Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Komitmen Bank Mandiri dalam memberantas penyebaran Covid-19 atau Corona di wilayah-wilayah Indonesia khususnya pedesaan terus digelorakan. Kali ini Bank Mandiri menyerahkan bantuan Wastafel Portable bagi Pemerintah Desa Bancar (Pemdes), Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim. 

    Selain itu Bank Mandiri juga turut memberikan komitmen berupa pengadaan bantuan paket sembako, alat perlindungan diri (APD) Dan bantuan lainya di Kabupaten Ponorogo. "Ke depan, Bank Mandiri secara proaktif akan terus berupaya untuk tetap hadir di tengah masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah-wilayah Indonesia khususnya pedesaan," ungkap Brach Manager Bank Mandiri Ponorogo Dhaning Prasetyo Rini.



    Diketahui sebelumya, Bank Mandiri beberapa waktu lalu juga memberikan bantuan mesin pemanen padi dan peralatan pertanian kepada Masyarakat Desa Jimbe, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dalam rangka membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor pertanian yang menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi di Ponorogo. Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat khususnya petani.

    Ditemui terpisah, Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono mengucapkan terimakasih atas bantuan Wastafel Portable bagi Pemerintah Desa Bancar. "Ini (Wastafel Portable) sangat bermanfaat bagi warga kami," ujar Agus Sudarmono, Rabu (18/6/2021). 

    Pihaknya berharap langkah kepedulian Bank Mandiri dalam pencegahan penyebaran Covid-19  tersebut bisa efektif. "Wastafel portable kami pasang di area Ruko milik Pemdes Bancar," jelasnya.

    Pria lulusan Unibraw Malang ini juga berharap ada bantuan  Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Mandiri lainya.

    (Muh Nurcholis) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini