Polres Soppeng Salurkan Bansos PPKM, Wakapolres : Ini Wujud Kepedulian Polri Ditengah Pandemi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polres Soppeng Salurkan Bansos PPKM, Wakapolres : Ini Wujud Kepedulian Polri Ditengah Pandemi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 16 Juli 2021, Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T05:27:29Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng kembali melaksanakan Bakti Sosial, menyalurkan Bantuan terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kabupaten Soppeng dengan berbagi kepada sesama ditengah Pandemi Covid - 19, Sabtu 17 Juli 2021

    Bakti Sosial ini dipimpin oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H didampingi Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md dimulai dengan Apel Pelepasan dan penyerahan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran di halaman Mako Polres Soppeng.

    Sebanyak 50 Paket Bantuan sembako PPKM mikro Polres Soppeng disalurkan secara serentak dengan menyasar warga kurang mampu, pedagang kaki lima, serta para Warakawuri dan Purnawirawan Polri di wilayah Kabupaten Soppeng.

    Mewakili Kapolres, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H saat memimpin apel pelepasan mengungkapkan bahwa "Kegiatan Berbagi dengan sesama merupakan wujud kepedulian Polres Soppeng ditengah Pandemi Covid - 19 serta dalam pemulihan ekonomi masyarakat". Ujarnya.


    "Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Kabupaten Soppeng masih dilonggarkan, namun banyak pula warga yang telah terdampak dari Pandemi Covid - 19 tersebut, sehingga Polres Soppeng juga turut andil dalam memberikan Bantuan PPKM kepada masyarakat"jelasnya.

    Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H juga menambahkan "Meski bantuan tersebut tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya ditengah Pandemi Covid - 19 ini".Pungkasnya.

    Sementara itu salah penerima bantuan Kapten Purn. H. Genda mewakili warga penerima bantuan tersebut mengucapkan Apresiasi kepada Pemerintah TNI dan Polri atas bantuan yang diberikan kepada kami ditengah Pandemi Covid - 19.

    "Atas nama penerima bantuan saya ucapkan apresiasi yang mendalam kepada sinergitas TNI-Polri dalam menyalurkan bantuan ini yang sangat bermanfaat bagi kami", pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini