Bersama Kodim 1407 Bone, PT Bosowa Berlian Motor Gelar Serbuan Vaksinasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bersama Kodim 1407 Bone, PT Bosowa Berlian Motor Gelar Serbuan Vaksinasi

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 17 Juli 2021, Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T15:23:49Z
    masukkan script iklan disini
    Warga masyarakat kota beradat Watampone yang membludak untuk menjalani Vaksinasi (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi massal Covid-19 yang digelar di kantor PT Bosowa berlian Motor cabang Bone jln jenderal Ahmad Yani kelurahan Macanang Tanete Riattang kabupaten Bone mendapat apresiasi dari warga masyarakat kota Watampone. Sabtu (17/7/2021).

    Apresiasi tersebut ditandai dengan membludaknya masyarakat yang datang mendaftarkan diri untuk divaksin sejak dibukanya pendaftaran, bahkan banyak warga masyarakat kota yang sudah stand by di halaman Kantor Bosowa Cabang Bone sejak pukul 06.00 pagi.

    Kegiatan Vaksinasi massal Serbuan Covid-19 ini akan digelar selama dua hari Sabtu-minggu 17-18 Juli 2021 ini.

    Nampak antusiasme warga masyarakat yang sangat luar biasa yang terlihat dengan berbondong bondongnya warga memasuki kantor Bosowa Cabang Bone.

    Branch manager PT Bosowa Cabang kabupaten Bone Syamsudin Manahong S.E mengungkapkan bahwa untuk tetap menjaga Protokol kesehatan pihak kami menyediakan sekitar 300 kursi plastik untuk warga yang sedang Antri, itupun masih banyak warga yang memilih duduk diatas motornya, tenda Baruga pun kami siapkan agar bisa eipakai untuk berteduh karena cuaca terlihat agak mendung, tuturnya.


    Menurutnya, "Kegiatan ini merupakan program Bosowa Peduli Covid-19 untuk Indonesia tang lebih baik, terangnya.

    Dikatakannya, "Alhamdulillah Bosowa Peduli siap mensukseskan program pemerintah pusat dengan target herd imunity pada September - Agustus, katanya kepada awak media.


    Sementara ditengah acara berlangsung, A.Mamank 45 tahun warga Cina kecamatan Cina menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 oleh PT Bosowa berlian motor cabang Bone yang bekerjasama dengan Kodim 1407 /Bone, "Saya bawa keluarga kesini, istri, Anak, Mertua dan ibu saya untuk di vaksinasi di sini, tandasnya.

    "Syukur Alhamdulillah kami sekeluarga Bisa vaksin Disini soalnya saat ada gerai vaksin presisi polres Bone yang pelaksanaannya diterminal Palakka, kami tidak kebagian karena terlambat dari Makassar ujar Mantan Sopir Makassar Bone yang kini diketahui telah beralih profesi dalam Usaha jual beli mobil ini.

    Senada yang disampaikan oleh Dandim 1407/kabupaten Bone
    Letkol Kav Budiman SH yang mengatakan, "Kami beserta jajaran mengucapkan terimah kasih kepada pimpinan PT Bosowa berlian Motor Cab Bone beserta Staff sehingga kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini Bisa terlaksana meskipun masih terdapat sedikit kekurangan didalam pelaksanaannya karena diluar kemampuan Kami sebagai Manusia biasa, jelas' Dandim.

    "Kami tetap menghimbau kepada warga untuk menjaga protokol kesehatan Covid-19, Menjaga jarak dan memakai Masker.

    "Kegiatan Ini merupakan program pemerintah pusat, untuk mencapai target Herd imunity pada bulan September - Agustus, terangnya.

    "Team personil kami yang turun dalam kegiatan ini tak menyangka akan banyak yang datang untuk di Vaksinasi, Semua sudah kami Laporkan kepimpinan Kodam XIV Hasanuddin bahwa kodim 1407/Bone sudah menjalin kerjasama dengan Bosowa cabang Bone dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar aman dan terkendali dan warga masyarakat kota Watampone dapat terlayani dengan baik "Tutup" Letkol Kav Budiman SH Dandim Bone.

    (Red/Iwan Hammer).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini