Satlantas Polres Soppeng Distribusikan Paket Sembako PPKM Libatkan Polwan Cantik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Satlantas Polres Soppeng Distribusikan Paket Sembako PPKM Libatkan Polwan Cantik

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 17 Juli 2021, Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T13:49:54Z
    masukkan script iklan disini

    Polwan Polres Soppeng saat sebelum pendistribusian paket sembako terdampak PPKM Mikro (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Satuan Lalulintas Polres Soppeng ikut serta distribusikan paket sembako kepada masyarakat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kabupaten Soppeng dengan melibatkan sejumlah personil termasuk Polwan dari satuan lalulintas, Sabtu (17/7/2021).



    Sebelumnya, puluhan paket sembako tersebut didistribusikan secara serentak Polres Soppeng yang dilepas oleh Wakapolres Kompol H.Muhiddin Yunus, SH,MH.


    "Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat di masa PPKM dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat," ungkap Wakapolres Soppeng dalam kesempatannya.


    Sementara itu Kasatlantas polres Soppeng AKP H.Munawir mengatakan, " Warga terdampak yang dimaksud itu adalah semisal pedagang kecil, masyarakat kurang mampu dan lainnya, ucapnya.



    "Dengan adanya bantuan ini tentunya dengan harapan meringankan beban mereka sebab mengingat selama pelaksanaan Pandemi ini aktivitas warga kadang dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus asal Wuhan, Cina tersebut, tandasnya.


    "Aksi sosial seperti ini pun akan terus berlanjut di masa pandemi Covid-19. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang," ujar perwira perangkat 3 balok dipundak ini.


    Kapolres Soppeng AKBP Roni Mostafa, S.IK,M.IK mengapresiasi personilnya dalam kegiatan pendistribusian ini dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


    Kata dia“Apabila kita tidak mematuhi protokol kesehatan akan membahayakan diri sendiri dan orang lain, tandasnya.


    Kegiatan ini merupakan program pemerintah pusat. Kami mendapat tanggung jawab untuk mendistribusikannya kepada masyarakat," ujar Kapolres Soppeng.


    "Sembako tersebut bakal disalurkan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Warga kurang mampu, warakawuri dan lainnya," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini