Terbaru, Lereng Labekku Timusu Bakal Jadi Wisata Olah Raga Rekreasi ParaLayang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Terbaru, Lereng Labekku Timusu Bakal Jadi Wisata Olah Raga Rekreasi ParaLayang

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 20 Juni 2021, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T04:12:31Z
    masukkan script iklan disini
    Illustrasi paralayang 

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Paralayang salah satu olahraga terbang  bebas dengan menggunakan sayap kain yang lepas landas dengan kaki, dari sebuah lereng bukit atau gunung dengan memanfaatkan angin. 

    Nah melihat potensi yang ada di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, maka dari Tim kemarin Minggu 20 Juni 2021 meninjau langsung ke Lokasi tepatnya di lereng pegunungan Labekku Desa Timusu Kec Liliriaja Kab Soppeng, mereka melihat area ini cocok untuk Wisata Olah Raga ParaLayang, karena ditempat ini kita bisa melihat pemandangan yang sangat indah diatas awan.



    Menurut Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, yang ikut mendampingi Tim dari  Olah Raga ParaLayang TNI AU  bahwa selaku Pemerintah Daerah mereka sangat merespon dan memberikan apresiasi adanya rencana untuk  membuat arena Olah Raga ParaLayang, yang berdampak langsung pada sektor pariwisata di daerahnya ujar Lutfi Halide.

    Sementara Kepala Desa Timusu Kec Liliriaja Kab Soppeng Firdaus mengungkapkan hal yang sama, bahwa ia berharap semoga rencana ini bisa terwujud, karena keberadaan Olah Raga ParaLayang nantinya akan  menjadikan Desanya sebagai Desa yang akan banyak dikunjungi oleh orang orang dari luar, sehingga akan lebih meningkatkan potensi ekonomi Desa yang akan membawa kesejahteraan rakyat ujar Firdaus. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini