-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kelelawar Soppeng Sambut Tamu Adventure JBL Seri V 2021

    kabartujuhsatu
    Minggu, 06 Juni 2021, Juni 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T14:02:24Z
    masukkan script iklan disini
    Ratusan kelelawar sambut tamu Adventure Jelajah Bumi Latemmamala Seri V di Watansoppeng (Ist)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Soppeng dikenal dengan kota kalong sebab dipenuhi binatang kelelawar yang bergelantungan di pohon asam jantung kota.

    Diacara adventure Jelajah Bumi Latemmamala (JBL) seri V nampak kelelawar Soppeng sambut para tamu dari luar Soppeng seperti pantauan salah satu pegiat Facebook Imha yang sempat merekam kegiatan adventure disekitar tugu 72 Watansoppeng nampak ratusan kelelawar beterbangan di atas seputaran jantung kota Watansoppeng, Sabtu (5/6/2021).

    Bahkan topik kelelawar menjadi perbincangan yang hangat diwarkop dan rumah makan di seputaran kota Watansoppeng oleh para tamu yang mengikuti kegiatan sontrack jelajah bumi Latemmamala tersebut.

    Pasalnya dari mitos yang diketahui kelalawar ini jika mengencingi dan atau kena tinja binatang mamalia ini kepada manusia maka jodohnya ada di kabupaten Soppeng.


    Seperti yang di perbincangkan seorang pegiat motor adventure Arif dari Kabupaten Sidrap disebuah rumah makan di sekitar jalan Kalino Watansoppeng mengatakan, "Tadi saya dikencingi kelelawar, katanya sih dapat jodoh ya kalau begitu sambil menatap temannya yang berada satu meja dengannya.

    Tanpa disadari, Arif langsung ditimpali oleh seorang gadis yang kebetulan juga berada di warung tersebut namun lain meja mengatakan,"Ah itu hanya mitos, ucapnya singkat.

    Arif pun langsung membalas " Semoga saja itu benar mitos sebab saya sudah berkeluarga, pungkasnya.

    Gadis itupun mengaminin sambil tersenyum.

    "Aamiin, ujar Gadis tersebut yang hingga berita ini ditayangkan namanya belum diketahui. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini