Jajaran ASN Diskominfo Gayo Lues Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jajaran ASN Diskominfo Gayo Lues Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T14:15:38Z
    masukkan script iklan disini
    Jajaran ASN  Diskominfo Gayo Lues saat menerima Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama (Ist).

    Gayo Lues (Aceh), Kabartujuhsatu.news,- Seluruh jajaran ASN di lingkungan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Gayo Lues menerima vaksin Covid-19, Kamis (10/06/2021).

    Suntikan vaksin yang diterima merupakan vaksin Covid-19 dosis pertama, dan akan dilanjutkan dengan pemberian dosis kedua setelah 14 hari kedepan.

    Pihak Dinas Kesehatan Gayo Lues menyebutkan hari ini vaksinasi yang dilaksanakan pada 2 OPD antara lain Dinas Perhubungan dan Diskominfo Gayo Lues, merupakan tahapan vaksinasi bagi aparat pelayanan publik.

    Sementara itu, dikesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Said Idris Wontareza,SE MM melalui Kabid PPIK Abdiansyah,SST, menyambut baik vaksinasi Covid-19 dapat diberikan untuk jajarannya di Dinas Kominfo.


    Lebih lanjut, dikatakan Abdiansyah dengan vaksinasi tersebut memberikan peluang percepatan nilai cakupan imunisasi di Kabupaten Gayo Lues, demi menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat sangat mendukung program vaksinasi. Program yang berikan secara gratis untuk mayarakat khususnya di Gayo Lues  guna mendukung program pemerintah pusat. Sehingga sebagai aparatur pemenrintah sudah sepatutnya ikut dalam kegiatan tersebut, katanya.

    Abdiansyah juga mengaku tidak merasakan efek samping apapun pasca menerima vaksin dosis pertama, terlebih vaksin yang diberikan Pemerintah tersebut sudah dinyatakan aman setelah melalui berbagai uji klinis.   Setelah melaksanakan tahapan ternyata tidak terjadj (efek samping) apa-apa. Artinya tidak seperti yang kita bayangkan, ungkapnya. (Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini