Andi Etti : Syukur Alhamdulillah Perjuangan Berbuah Manis
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Etti : Syukur Alhamdulillah Perjuangan Berbuah Manis

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T22:38:48Z
    masukkan script iklan disini
    DR.Andi Nurhidayati Zainuddin Legislator PPP Sulsel (Ist)

    Kabartujuhsatu.news, -Alhamdulillah, ruas jalan Soppeng-Cabenge sudah dimulai dikerjakan dengan anggaran 15 Milyar. Walaupun hanya sepanjang 3,43 km saja, namun Kita harus bersyukur mengingat kondisi anggaran Kita yang tidak stabil untuk melakukan perbaikan secara keseluruhan ruas jalan provinsi yang rusak di Kabupaten Soppeng.

    Hal itu diungkapkan Legislator DPRD Sulsel Andi Nurhidayati di akun laman Facebook nya , Selasa (8/6/2021)

    Kata Dia," Di tahun 2020 lalu saat recofusing anggaran untuk penanganan Covid-19, Kami menemui langsung Kepala Dinas PUPR Sulsel, Bapak Prof @rudy_djamaluddin untuk menyampaikan keluhan masyarakat di media sosial terkait jalan yang sementara dilakukan proses pekerjaan hari ini, bebernya.

    "Dan bahkan saat itu, Kami membawa beberapa salinan pemberitaan media online dan keluhan masyarakat di media sosial terkait kerusakan jalan provinsi di Kabupaten Soppeng (Baca : https://makassar.tribunnews.com/2020/07/23/jalan-di-soppeng-rusak-andi-etti-temui-pj-wali-kota-makassar).


    "Dan hal ini juga tentu tidak terlepas dari perjuangan teman-teman legislator Sulsel dari Dapil Soppeng lainnya yang selalu mendesak pemerintah provinsi Sulawesi Selatan untuk segera mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan provinsi di Bumi Latemmamala, jelasnya.

    Dikatakannya, "Terimakasih teman-teman insan pers, pemerhati sosial, dan seluruh masyarakat atas masukan dan kritikan yang konstruktif untuk pemerintah agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya. Mohon doata selalu! Aamiin, pungkasnya.

     
    Sumber : Rahman/ANZ
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini