Wujud Empati, Babinsa Kemlayan Hadiri Takziah Warga Binaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wujud Empati, Babinsa Kemlayan Hadiri Takziah Warga Binaan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Mei 2021, Mei 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T08:30:48Z
    masukkan script iklan disini
    Babinsa Kemlayan Serka Rumbawa saat hadiri Takziah warga binaan (Foto Istimewa)

    Surakarta (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Bertempat di Kampung Singosaren RT. 04 RW III  Kemlayan Serengan, 

    Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa melaksanakan Takziah ke warga yang meninggal dunia di wilayah binaannya di Kampung Singosaren RT. 04 RW III  Kemlayan Serengan, Sabtu (15/5/2021).


    Serka Rumbawa mengungkapkan, Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang  mengalami musibah kematian sehingga ikut Takziah memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almahrum Suripno Hadi Martono yang meninggal dunia pada hari Jumat  14 Mei  2021 pukul 15.35 Wib karena sakit, 

    Kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam segala hal dengan tujuan membangun terus komunikasi sosial  dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI  dengan Rakyat, Tambahnya

    Jenazah Suripno Hadi Martono diberangkatkan dari rumah duka pukul 10.00  akan dimakamkan di TPU Astana  Gabungan RT 10 RW  V Candirejo, Ngawen Klaten .

    Surya Anak dari Almahrum Suripno Hadi Martono mengucapkan terimah kasih kepada warga dan permohonan maaf atas kesalahan bapak kami semasa hidupnya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisiNya.

    (Agus Kemplu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini