Persiapkan Pelantikan, JOIN Soppeng Gelar Pertemuan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Persiapkan Pelantikan, JOIN Soppeng Gelar Pertemuan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T13:40:43Z
    masukkan script iklan disini
    Rapat persiapan pelantikan JOIN Soppeng (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Organisasi pewarta Jurnalis Online Indonesia yang disingkat JOIN Kabupaten Soppeng menggelar rapat persiapan pelantikan yang dilangsungkan di Warkop Fitri Jalan Samudra Watansoppeng, Minggu malam (30/5/2021).

    Pelaksana Tugas Ketua JOIN Soppeng Herwan,SH,M.Si yang memimpin langsung rapat tersebut mengatakan, " Kegiatan rapat malam ini dalam rangka persiapan pelantikan organisasi JOIN Soppeng yang akan digelar pada bulan Juli mendatang.

    "Saya berharap teman-teman para pewarta yang bergabung di JOIN Soppeng untuk melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai SK kepanitiaan, imbuhnya.

    "Kesuksesan acara nantinya tidak terlepas dari kerja sama yang baik, Terangnya.


    "Alhamdulillah kemarin malam sudah bertemu dengan pemerintah daerah kabupaten Soppeng dalam hal ini Bupati Soppeng dan beliau merestui hadirnya organisasi ini di bumi Latemmamala, jelas PLT JOIN Soppeng.

    "JOIN Soppeng hadir di Bumi Latemmamala dengan warna yang berbeda dalam konteks organisasi yang didalamnya terdiri dari para pewarta dari berbagai media yang tetap berpegang pada kode etik jurnalistik, paparnya.

    "Saya berharap dukungan dari berbagai pihak atas hadirnya organisasi JOIN di Kabupaten Soppeng yang tentunya akan membangun Sinergitas dengan stakeholder maupun masyarakat dalam menyajikan berita yang akurat dan berimbang, pungkasnya.

    Sekedar diketahui hingga saat ini sebanyak 20 pewarta yang akan bergabung di organisasi JOIN Soppeng dengan media yang berbeda. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini