Ketum PUKM Bustan Pinrang Ucapkan Selamat Ke Ida Nasution Yang Sukses Konsolidasi DPW-DPD Se-Indonesia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketum PUKM Bustan Pinrang Ucapkan Selamat Ke Ida Nasution Yang Sukses Konsolidasi DPW-DPD Se-Indonesia

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 16 Mei 2021, Mei 16, 2021 WIB Last Updated 2021-05-16T11:58:52Z
    masukkan script iklan disini
    Ketum Partai UKM Indonesia (Foto Istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,---Gerakan demi gerakan konsolidasi ke seluruh DPW dan DPD se-Indonesia dilakukan oleh Ida Nasution sang srikandi Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM).

    "Hari ini kita sudah konsolidasi ke seluruh DPW dan DPD se-Indonesia untuk selanjutnya besok semua DPW sudah memiliki grup Whatsapp tiap provinsi yang nantinya Ketua Umum PUKM H. Bustan Pinrang masuk sebagai salah satu admin di grup tersebut. "Ucap Ida kepada para wartawan di Jakarta, Minggu (16/5).

    Ida Nasution juga menyampaikan bahwa gerakan konsolidasi di daerah ini sengaja tidak digembor-gemborkan, justeru nanti akan terpublikasi dengan sendirinya.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM) H. Bustan Pinrang berterima kasih kepada Ida Nasition srikandi PUKM yang tak lelah dan gentar menyuarakan visi dan misi partai ke berbagai daerah baik luring maupun daring.

    Agar diketahui bahwa PUKM adalah partai yang bercita-cita besar untuk mensejahterakan pelaku-pelaku UKM baik melalui pelatihan biasa maupun berbasis digital ataupun advokasi hukum

    "Marilah kita eratkan tangan dan kompakkan tekad dalam niat yang tulus berjuang untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah melaului wadah politik yaitu PUKM. "Tegas Bustan.

    Laporan: Jl
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini