Hari Kedua Pasca Idul Fitri, Personil Gabungan Perketat Pengamanan dan Pendisiplinan Prokes di Sejumlah Obyek Wisata di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hari Kedua Pasca Idul Fitri, Personil Gabungan Perketat Pengamanan dan Pendisiplinan Prokes di Sejumlah Obyek Wisata di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Mei 2021, Mei 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T09:00:41Z
    masukkan script iklan disini

    Para personil dari kepolisian dan Satpol PP saat pengamanan di obyek wisata Permandian Citta (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Hari kedua pasca lebaran Idul Fitri 1442 H, Jajaran Polres Soppeng memperketat pengamanan dan pendisiplinan Prokes Covid 19 secara serentak di sejumlah obyek wisata dalam wilayah Kabupaten Soppeng. Sabtu (15/5/2021).


    Kegiatan pengamanan ini dipimpin Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh Gurdi S.H, selaku koordinator pengamanan.


    “Pengamanan pada obyek wisata ini melibatkan personil gabungan satuan fungsi Polres dan Polsek jajaran Polres Soppeng, ungkap Kompol Gurdi.


    Kabag Ops Polres Soppeng membeberkan, " Tempat wisata yang menjadi perhatian khusus Polres Soppeng diantaranya obyek Wisata Air Panas Lejja Kecamatan Marioriawa Soppeng, Permandian Alam Ompo Kecamatan Lalabata, Pemandian Citta Kecamatan Citta dan Waterpark di Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau, terang Kompol Muh Gurdi.


    Dalam kegiatan ini, Selain menyiagakan personil di tempat wisata, para personil juga memberikan Imbauan Protapkes kepada pengunjung agar selalu mempedomani Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19. Pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini